Pisah Sambut Kajari Pamekasan, Teuku Rahmatsyah Berharap Bisa Lanjutkan Prestasi Tito

Pisah Sambut Kajari Pamekasan, Teuku Rahmatsyah Berharap Bisa Lanjutkan Prestasi Tito Kejari Pamekasan yang baru, Teuku Rahmatsyah didampingi istri saat menyampaikan sambutan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan dari pejabat lama Tito Prasetyo, S.H., M.Hum. kepada pejabat baru Teuku Rahmatsyah, S.H., M.H. dilaksanakan di kantor Kejari Pamekasan, Jalan Raya Panglegur, Pamekasan, Jumat (08//11) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Tito Prasetyo yang promosi menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha di Kejati Sulawesi Selatan ini menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Pamekasan.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama seluruh jajaran Kejari Pamekasan selama 2 tahun 15 hari saat saya memimpin di sini," tuturnya.

"Kami juga mengucapkan selamat datang Kejari yang baru di Kabupaten Pamekasan, semoga dapat bersama-sama mendukung pembangunan daerah ini," sambungnya.

Sedangkan Kejari yang baru Teuku Rahmatdyah yang didampingi istri berharap kerja sama para staf selama dirinya bertugas di Kejari Pamekasan.

"Sebagai orang baru tentunya saya harus belajar banyak terhadap Pak Tito yang telah banyak berhasil sehingga beliau promosi ke eselon III," ujarnya.

Teuku Rahmatsyah juga berharap bisa melanjutkan prestasi dan meneruskan langkah dari Tito untuk menuju Kejari Pamekasan yang hebat.

"Tentunya sebagai patner kerja, kami minta kerja sama kepada seluruh media untuk melaksanakan tugas di sini," tutur Teuku Rahmatsyah yang berasal dari Aceh.

Perlu diketahui, Teuku Rahmatsyah sebelumnya berdinas sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Tinggi Aceh. (yen/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO