Rabu, 27 Mei 2020 09:04

Pisah Sambut Kajari Pamekasan, Teuku Rahmatsyah Berharap Bisa Lanjutkan Prestasi Tito

Jumat, 08 November 2019 18:42 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Pisah Sambut Kajari Pamekasan, Teuku Rahmatsyah Berharap Bisa Lanjutkan Prestasi Tito
Kejari Pamekasan yang baru, Teuku Rahmatsyah didampingi istri saat menyampaikan sambutan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan dari pejabat lama Tito Prasetyo, S.H., M.Hum. kepada pejabat baru Teuku Rahmatsyah, S.H., M.H. dilaksanakan di kantor Kejari Pamekasan, Jalan Raya Panglegur, Pamekasan, Jumat (08//11) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Tito Prasetyo yang promosi menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha di Kejati Sulawesi Selatan ini menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Pamekasan.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama seluruh jajaran Kejari Pamekasan selama 2 tahun 15 hari saat saya memimpin di sini," tuturnya.

"Kami juga mengucapkan selamat datang Kejari yang baru di Kabupaten Pamekasan, semoga dapat bersama-sama mendukung pembangunan daerah ini," sambungnya.

Sedangkan Kejari yang baru Teuku Rahmatdyah yang didampingi istri berharap kerja sama para staf selama dirinya bertugas di Kejari Pamekasan.

"Sebagai orang baru tentunya saya harus belajar banyak terhadap Pak Tito yang telah banyak berhasil sehingga beliau promosi ke eselon III," ujarnya.

Teuku Rahmatsyah juga berharap bisa melanjutkan prestasi dan meneruskan langkah dari Tito untuk menuju Kejari Pamekasan yang hebat.

"Tentunya sebagai patner kerja, kami minta kerja sama kepada seluruh media untuk melaksanakan tugas di sini," tutur Teuku Rahmatsyah yang berasal dari Aceh.

Perlu diketahui, Teuku Rahmatsyah sebelumnya berdinas sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Tinggi Aceh. (yen/ian)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Sabtu, 23 Mei 2020 12:36 WIB
Oleh: Firman Syah AliSaat ini gelar Habib sedang populer di Indonesia karena beberapa peristiwa. Diantaranya Insiden Habib Umar Abdullah Assegaf Bangil dengan mobil sedan mewah Nopol N 1 B diduga melanggar peraturan pemerintah tentang pembatasan sosi...
Selasa, 26 Mei 2020 23:54 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*22. Sayaquuluuna tsalaatsatun raabi’uhum kalbuhum wayaquuluuna khamsatun saadisuhum kalbuhum rajman bialghaybi wayaquuluuna sab’atun watsaaminuhum kalbuhum qul rabbii a’lamu bi’iddatihim maa ya’lamuhum...
Rabu, 13 Mei 2020 11:23 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <&...