Kamis, 14 November 2019 22:59

Pisah Sambut Kajari Pamekasan, Teuku Rahmatsyah Berharap Bisa Lanjutkan Prestasi Tito

Jumat, 08 November 2019 18:42 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Yeyen
Pisah Sambut Kajari Pamekasan, Teuku Rahmatsyah Berharap Bisa Lanjutkan Prestasi Tito
Kejari Pamekasan yang baru, Teuku Rahmatsyah didampingi istri saat menyampaikan sambutan.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Pamekasan dari pejabat lama Tito Prasetyo, S.H., M.Hum. kepada pejabat baru Teuku Rahmatsyah, S.H., M.H. dilaksanakan di kantor Kejari Pamekasan, Jalan Raya Panglegur, Pamekasan, Jumat (08//11) siang.

Dalam kesempatan tersebut, Tito Prasetyo yang promosi menjadi Asisten Perdata dan Tata Usaha di Kejati Sulawesi Selatan ini menyampaikan rasa terima kasih dan rasa bangga kepada seluruh keluarga besar Kejaksaan Negeri Pamekasan.

"Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama seluruh jajaran Kejari Pamekasan selama 2 tahun 15 hari saat saya memimpin di sini," tuturnya.

"Kami juga mengucapkan selamat datang Kejari yang baru di Kabupaten Pamekasan, semoga dapat bersama-sama mendukung pembangunan daerah ini," sambungnya.

Sedangkan Kejari yang baru Teuku Rahmatdyah yang didampingi istri berharap kerja sama para staf selama dirinya bertugas di Kejari Pamekasan.

"Sebagai orang baru tentunya saya harus belajar banyak terhadap Pak Tito yang telah banyak berhasil sehingga beliau promosi ke eselon III," ujarnya.

Teuku Rahmatsyah juga berharap bisa melanjutkan prestasi dan meneruskan langkah dari Tito untuk menuju Kejari Pamekasan yang hebat.

"Tentunya sebagai patner kerja, kami minta kerja sama kepada seluruh media untuk melaksanakan tugas di sini," tutur Teuku Rahmatsyah yang berasal dari Aceh.

Perlu diketahui, Teuku Rahmatsyah sebelumnya berdinas sebagai Asisten Tindak Pidana Khusus di Kejaksaan Tinggi Aceh. (yen/ian)

Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Selasa, 05 November 2019 19:40 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Taman Mozaik yang berada di Jalan Wiyung Praja Surabaya ini menambah rentetan panjang destinasi wisata taman aktif di Surabaya. Lahan yang sebelumnya rawa-rawa itu disulap Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menjadi taman y...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Kamis, 14 November 2019 13:45 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan anak ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...