Tanggung Pengobatan dan Santuni Korban Meninggal, Pemkot Pasuruan Minta Disdik Cek Bangunan Sekolah

Tanggung Pengobatan dan Santuni Korban Meninggal, Pemkot Pasuruan Minta Disdik Cek Bangunan Sekolah Jumpa pers yang digelar Pemkot Pasuruan terkait insiden ambruknya SDN Gentong.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah Kota Pasuruan Drs. Bahrul Ulum, M.M. menggelar jumpa pers terkait musibah robohnya 4 atap ruang kelas yang ada di UPT SDN Gentong Kelurahan Gentong Kecamatan Gadingrejo Kota Pasuruan, Selasa (5/11). Jumpa pers ini digelar di ruang rapat Untung Suropati Sekretariat Daerah Kota Pasuruan.

Turut hadir dalam jumpa pers tersebut Asisten I, Plt. Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Statistik, Plt. Kepala Dinkes, Kepala Dishub, Direktur RSUD Dr. R. Soedarsono, Kepala BPBD, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda, dan Sekretaris Inpektorat.

Dalam keterangannya, Bahrul Ulum mewakili Pemerintah Kota Pasuruan menyatakan ikut prihatin dan berbela sungkawa atas musibah yang mengakibatkan 1 siswi dan 1 orang guru meninggal dunia, serta beberapa siswa-siswi mengalami luka-luka tersebut.

"Semoga amal dan ibadahnya diterima dan dirahmati oleh Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan mendapat kesabaran dan ketabahan," ujarnya.

Menurutnya, semua korban dalam peristiwa itu sudah ditangani dengan baik oleh Pemkot Pasuruan. Baik korban meninggal, maupun korban luka-luka yang saat ini dirawat di RSUD Dr. R. Soedarsono Kota Pasuruan.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO