Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Pria Dikubur di Bawah Mushola Sebuah Rumah

Diduga Korban Pembunuhan, Seorang Pria Dikubur di Bawah Mushola Sebuah Rumah Warga memadati rumah yang diduga dijadikan kuburan korban pembunuhan.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Polisi sedang melakukan proses pembongkaran tempat sholat (mushola) di sebuah rumah warga Dusun Juroju, Desa Sumbersalak, Kecamatan Ledokombo, Jember, Jawa Timur. Pembongkaran ini dilakukan, lantaran mushola tersebut diduga menjadi kuburan jasad seseorang yang menjadi korban pembunuhan.

"Kami mendapatkan laporan dari masyarakat tentang adanya jenazah (terpendam), dan saat ini masih dilakukan proses pembongkaran di dalam rumah warga," kata Kapolres Jember AKBP Alfian Nurrizal saat dikonfirmasi wartawan, Senin (4/11/2019).

Lokasi pembongkaran itu berada di bawah mushola dalam rumah. "Ada 2 kali beton (yang saat ini masih digali), di atasnya dikeramik, dan saat ini masih di gali. Temuan sementara tumpukan sarung yang dimungkinkan jasad manusia," lanjut Alfian.

Untuk penimbunan yang dilakukan posisi jasad atas ditimbun beton kasar, kemudian ditimbun lagi dengan tanah. "Kemudian dibeton lagi dengan kedalaman (ketebalan, red) 25 senti, dan kemudian dikeramik dengan warna hitam," jelasnya.

Namun demikian untuk memastikan jasad tersebut, Didatangkan tim forensik dari Polda Jatim. "Nantinya akan dilakukan autopsi, mengetahui penyebab meninggalnya karena apa. Saat ini proses investigasi," katanya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO