Hari Kedua MTQ Jatim, Kabupaten Tuban Kirim 10 Kafilah di Empat Cabang

Hari Kedua MTQ Jatim, Kabupaten Tuban Kirim 10 Kafilah di Empat Cabang Suasana gelaran MTQ Jatim di Kabupaten Tuban.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Pada hari kedua pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Jatim 2019, Kabupaten menurunkan 10 kafilah yang disiapkan untuk bertanding di empat cabang dengan tujuh golongan, Senin (28/10/2019).

Empat cabang yang diikuti adalah cabang Tilawah; Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ), Musabaqah Khattil Quran (MKQ), dan Musabaqah Fahmil Quran (MFQ). Golongan yang diikuti di antaranya dewasa; tartil anak-anak; Qiraat Sab’ah Mujawwad dewasa; MHQ 10 juz; Hiasan Mushaf; dan Fahmil Quran.

Pada cabang Tilawah golongan Qiraat Sab’ah Mujawwad Dewasa diadakan di Masjid Agung . Kafilah Kabupaten diwakili Khoirun Naim yang memperoleh nomor urut 0410. Khoirun Naim membacakan sejumlah ayat secara urut dalam surat Al Mukminun.

Saat ditemui, Khoriun Naim mengaku sempat grogi sebelum bertanding. Namun, hal itu tidak menjadi penghalang untuk mengeluarkan kemampuannya dengan maksimal.

Ia berterima kasih kepada seluruh pembina yang telah membina kafilah Kabupaten dan berharap Kabupaten dapat membawa nama baik di ajang MTQ ini..

“Semoga senantiasa dikuatkan Allah dan memberikan prestasi terbaik untuk Bumi Wali,” harap Kafilah asal Kecamatan Bangilan ini.

Diketahui, pada cabang Tilawah golongan Qiraat Sab’ah Mujawwad Dewasa Kafilah, Kabupaten yang diwakili Khoirun Naim memperoleh skor 91,00.

Berlokasi di SMKN 2 , pada cabang MHQ golongan 10 Juz (putri) Kafilah Kabupaten diwakili Qonita Auliya Maulida memperoleh skor 91,50. Kemudian di Dinas Pendidikan Kabupaten , pada cabang Tilawah golongan Anak-anak Kafilah Kabupaten diwakili Lailiya Mar’atus Sholihah memperoleh skor 91,00.

Sementara itu, bertempat di Auditorium lantai IV SMP BAS, pada cabang MFQ/CCQ golongan Fahmil Quran, Kafilah Kabupaten diwakili Siti Umi Kulsum; Riza Nur Diana; dan Sofia Nur Faizah berhasil memperoleh skor 1.425. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Perahu Penyeberangan Tenggelam di Bengawan Solo, Belasan Warga Dilaporkan Hilang':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO