Gowes Bersama Gubernur Khofifah, 5.000 Biker Mania Berebut Hadiah Mobil

Gowes Bersama Gubernur Khofifah, 5.000 Biker Mania Berebut Hadiah Mobil Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa didampingi M Mas'ud Adnan gowes bersama 5.000 lebih goweser yang digelar HARIAN BANGSA dan BANGSAONLINE.COM yang start dari Lapangan Parkir Timur Surabaya Plasa, Ahad pagi (27/10/2019).

SURABAYA, .com - Sekitar 5.000 lebih goweser atau biker mania tumplek blek di Parkir Timur Plasa, Ahad pagi pukul 6.00 WIB (27/10/2019). Acara Bareng Gubernur Jawa Timur 2019 yang digelar dan .com itu benar-benar mendapat sambutan luar biasa. Para goweser itu tidak hanya datang dari daerah Jawa Timur, tapi juga dari luar Jawa seperti Makassar, Lampung, Aceh, dan sebagainya.

"Terima kasih atas kebersamaannya," kata Gubernur saat memberi sambutan dan memberangkatkan para goweser itu keliling .

Gubernur ikut ngonthel didampingi M Mas'ud Adnan, Pemimpin Umum dan .com. Tampak juga Ketua KONI dan Kadispora Jatim Supratomo.

Hingga berita ini ditulis, para biker mania itu masih memadati Lapangan Parkir Timur Plasa mengikuti undian yang masih terus berlangsung. Hadiah utamanya mobil dan beberapa hadiah lain seperti 2 unit sepeda motor, 20 sepeda, 2 lemari es, 2 TV LED, dan puluhan HP android, kipas angin, dan hadiah lainnya.

Mas'ud Adnan tampak senang menyaksikan acara yang dihelat untuk memeriahkan HUT Pemprov Jatim ke-74 itu. "Alhamdulillah sukses. Terima kasih warga Jawa Timur dan Ibu Gubernur," kata Alumnus Pesantren Tebuireng dan Pascasarjana Unair yang juga Wakil Ketua PW Pencak Silat NU Pagar Nusa Jatim itu dengan muka berseri-seri.

Dalam acara ini para goweser mania juga tampak bergembira. Banyak biker mania yang berjoget mengikuti hiburan orkes dangdut yang disajikan untuk meriahkan acara. Even akbar ini juga diselingi dengan senam viral sehingga para goweser semakin bersemangat dan gembira. "Saya senang sekali warga Jatim bahagia," kata Mas'ud Adnan. (tim)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Setahun Tak Ada Kabar, Korban Longsor di Desa Ngetos Nganjuk Tagih Janji Relokasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO