Plt. Wali Kota Pasuruan Lepas Kafilah MTQ XVVIII Tingkat Provinsi Jawa Timur

Plt. Wali Kota Pasuruan Lepas Kafilah MTQ XVVIII Tingkat Provinsi Jawa Timur Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo melepas 41 Kafilah MTQ untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVIII Tingkat Provinsi Jawa Timur di Tuban.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Plt. Wali melepas sebanyak 41 Kafilah MTQ serta 28 Official yang tergabung dalam kontingen untuk mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke XXVIII Tingkat Provinsi Jawa Timur, Jum’at (24/10).

Mereka bakal mengikuti yang digelar pada tanggal 25 Oktober sampai dengan 2 November 2019 di Kabupaten Tuban.

Pelepasan kontingen dilangsungkan di ruang rapat Untung Suropati Sekretariat Daerah . Dalam kesempatan ini, hadir Sekda dan Kepala Kemenag beserta jajarannya.

Dalam kesempatan ini, Plt. Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo, S.T. menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada seluruh pembina, official, para pengurus LPTQ yang telah mempersiapkan peserta lomba untuk mengikuti MTQ ke XXVIII Tingkat Provinsi Jawa Timur.

Melalui MTQ ini, ia berharap agar kafilah MTQ mampu mengembangkan ilmu pengetahuan dan wawasan baik yang diperoleh dalam pembinaan maupun dari pengalaman.

"Oleh karena itu kepada para kafilah dan pembina benar-benar melaksanakan amanah yang mulia ini dibarengi dengan semangat yang tinggi serta dijiwai dengan niat ibadah. Disamping i tu juga diharapkan untuk dapat meningkatkan prestasi dan berinteraksi dengan Al-Qur’an dan mensyiarkan Al-Qur’an melalui tafsir dan terjemah. MTQ adalah syiar islam dan berkompetisilah secara sehat, jujur dalam meraih prestasi maksimal. Jaga nama baik dan dapat meraih prestasi gemilang. Selamat berjuang, semoga sukses selalu dalam mengukir prestasi terbaik," pesan Teno, sapaan Plt. Wali Kota.

Seusai sambutan, diteruskan dengan pemberian ucapan selamat oleh Plt. Wali beserta undangan yang hadir kepada Kontingen dilanjutkan dengan foto bersama. (ard/par/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Heboh, Bayi Diduga Hasil Hubungan Gelap Ditemukan Warga Kota Pasuruan di Saluran Irigasi Sawah':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO