Kamis, 14 November 2019 23:19

​Prediksi Tren Perempuan Modern, Masturbasi di Kantor saat Jam Istirahat Makan Siang

Senin, 21 Oktober 2019 22:59 WIB
Editor: Choirul
​Prediksi Tren Perempuan Modern, Masturbasi di Kantor saat Jam Istirahat Makan Siang
Hetika orgasme itu datang.... foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Ahli seks mengeluarkan prediksi terkait tren seks besar berikutnya untuk perempuan. Yakni, perempuan bakal lebih mencintai diri sendiri, dan meningkatkan aktivitas masturbasi.

Influencer seks Nadia Bokody, yang baru-baru ini membuka diri kepada MirrorOnline, bahwa dia memanfaatkan jam istirahat makan siang untuk masturbasi di tempat kerja.

"Ketika rekan-rekan lain sibuk memanjakan diri sendiri dengan menghisap vape kayu manis, atau mereka menuju ke ke Starbucks lalu mengantre selama 10 menit untuk sekadar mengisi jam istirahat, saya punya aktivitas lain, yaitu masturbasi,” akuinya.

"Jika ada waktu untuk pulang, karena rumah saya dekat dan cukup jalan kaki, maka saya bisa melakukan dengan vibrator. Jika tak ada waktu, maka saya masuk ke kamar mandi, membuka video porno, lalu saya puaskan vagina saya hingga puas. Maka stress saya mereda,” kata dia blak-blakan.

"Lima belas menit kemudian, saya muncul lagi di tempat kerja, dengan lebih cerah dan lebih fokus, siap untuk mengatasi apa pun yang tersisa hari ini padaku," tambahnya.

Sementara Perusahaan Ann Summers telah berbicara dengan ratusan pakar seks untuk mengetahui apa yang akan menjadi tren seks berikutnya. Distributor alat bantu seks paling populer ini mengaku telah berbicara dengan 400 ahli seks, untuk mengetahui apa yang menurut mereka akan menjadi tren seks besar berikutnya.

Dari hasil jajak pendapat mereka, mereka menemukan bahwa 85 persen pakar seks setuju bahwa cinta diri dan masturbasi akan menjadi tren paling populer di kalangan perempuan.

Selain masturbasi, lima prediksi teratas meliputi seks kelompok, perbudakan, mainan seks netral-gender, dan hubungan poliamor.

"Duta seks kami berada di posisi yang tepat untuk memberi informasi terkini tentang apa yang sebenarnya dibicarakan wanita Inggris - jadi ketika mereka berbicara, kami mendengarkan! Kami pikir masturbasi itu menjadi tren karena sangat mudah dilakukan di mana saja. Masturbasi jelas tidak membutuhkan pasangan, paling-paling jika ada waktu, butuh alat bantu seks. Dan perempuan akan sangat menikmatinya,” ujar Laura Whittaker, Manajer Senior di Ann Summers.

"Sudah terlalu lama, perempuan begitu malu mengakui dalam hal menikmati masturbasi, tetapi, menurut Duta seks kita, sepertinya arah akan berubah," tuturnya. 

Sumber: mirror.co.uk
Badai Kembali Terjang Ngawi, Panggung dan Tenda untuk Lomba Panahan di Alun-alun Porak Poranda
Sabtu, 09 November 2019 00:05 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Hujan disertai angin kencang kembali memporak-porandakan Kabupaten Ngawi, Jumat (8/11) sore. Kali ini badai angin menerjang wilayah alun-alun dan sekitarnya, yang kebetulan sedang digelar lomba panahan....
Selasa, 05 November 2019 19:40 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Taman Mozaik yang berada di Jalan Wiyung Praja Surabaya ini menambah rentetan panjang destinasi wisata taman aktif di Surabaya. Lahan yang sebelumnya rawa-rawa itu disulap Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menjadi taman y...
Rabu, 06 November 2019 12:44 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan*Para elit NU struktural tak bisa menyembunyikan kekecewaannya ketika Presiden Joko Widodo mengumumkan susunan Kabinet Indonesia Maju pada 23 Oktober 2019 lalu. Kekecewaan itu dieskpresikan secara terbuka oleh Wakil Ketua PB...
Kamis, 14 November 2019 13:45 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan anak ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...