Seorang Nelayan Hilang di Perairan Padelegan Pamekasan

Seorang Nelayan Hilang di Perairan Padelegan Pamekasan Petugas gabungan saat melakukan pencarian terhadap korban.

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Seorang nelayan bernama Mohtar (50) warga Dusun Dejeh Tambek, Desa Padelegen, Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan dilaporkan hilang oleh keluarganya.

Menurut informasi yang dihimpun oleh BANGSAONLINE.com, korban Mohtar (50) seperti biasanya berangkat melaut sendirian pada Ahad (20/10/2019) sekitar pukul 05.00 WIB.

Namun sampai pukul 12.00 WIB, korban tidak kunjung kembali ke rumahnya. Karrna was-was, pihak keluarga mencari keberadaan korban di sekitar perairan Padelegen. Namun sampai berita ini diturunkan, keberadaan korban belum juga diketahui.

Wahyudi, anggota Forun Relawan Penangulangan Bencana (FRPB) Kabupaten Pamekasan, mengatakan sampai saat ini pihaknya masih melakukan pencarian terhadap korban.

"Kami beserta tim FRPB siap di lokasi sambil mengolah data dan standby di wilayah perairan Padelegan," ujarnya, Senin (21/10/19) pagi.

Korban diduga jatuh saat melaut di perairan Padelegen. Sebab, perahu dan jaring korban sudah ditemukan oleh tim gabungan yang sedang melakukan pencarian di wilayah perairan Padelegan Pamekasan. (yen)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO