Haul KH Syarwani Abdan, Moeslim Properti Bagikan Ribuan Konsumsi

Haul KH Syarwani Abdan, Moeslim Properti Bagikan Ribuan Konsumsi Panitia membagikan konsumsi sumbangan dari Moeslim Properti kepada jamaah yang menhadiri Haul KH Syarwani Abdan.

PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Ada sekitar 50 ribu jamaah yang menghadiri acara haul KH Syarwani Abdan, salah satu Waliyulloh dari Bangil, . Dalam acara tersebut, Moeslim Properti ikut berpartisipasi menyediakan ribuan konsumsi untuk jamaah yang hadir.

“Acara ini adalah rutinitas tahunan. Yang menghadiri acara ini kurang lebih 50 ribu orang dari segala penjuru. Dan saya sekadar ikut partisipasi sebagain konsumsi untuk persediaan mereka,” jelas Muslim, salah satu karyawan Moeslim Properti saat dikonfirmasi BANGSAONLINE.com di lokasi acara, tepatnya di Kauman, Bangil, , Ahad (20/10).

Muslim menjelaskan bahwa dirinya juga ingin ngalap barokah di acara tersebut. Sebab menurutnya, KH. Syarwani merupakan salah satu sosok panutan umat muslim di Indonesia. “Bahkan Tuan Guru (Abuya Zaini Martapura) Sekumpul itu pernah berguru ke beliau,” cerita Muslim.

Haul KH Syarwani Abdan sendiri dilaksanakan selama 2 hari, karena saking banyaknya jamaah yang hadir. Mayoritas dari luar Jawa, khususnya Banjarmasin, Martapura, dan wilayah sekitar Jawa sendiri.

Muslim mengutarakan, bahwa bagi-bagi konsumsi yang dilakukannya didasari niat bersodaqoh. “Haul ini kan juga untuk kemaslahatan bangsa. Kebetulan acara Haul Kiai Syarwani ini bersamaan dengan hari pelantikan Presiden Republik Indonesi. Semoga bangsa ini terus bersatu, aman, damai, tidak ada suatu permasalahan,” pungkas dia. (afa/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Penuhi Air Bersih Warga, Pemdes Krandegan Sukseskan Program SPAM dari PUPR':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO