Ketahuan Korbannya, Jambret di Cafe Teng-teng Crit Sidoarjo Bonyok Dimassa

Ketahuan Korbannya, Jambret di Cafe Teng-teng Crit Sidoarjo Bonyok Dimassa Cafe Teng-teng Crit di Bypass Juanda.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Seorang jambret bernama Heri Junaidi (28) warga Desa Ujung, Kecamatan Semampir, Surabaya, bonyok dihajar massa. Ia tepergok mencuri dompet pemuda yang sedang nobar laga Persebaya vs Persib di Cafe Teng-teng Crit, Bypass Juanda, Jumat (18/10) malam.

Dari informasi yang dihimpun, korbannya adalah EA (18). Saat itu korban dan beberapa temanya sejak pukul 18.30 datang ke cafe untuk nobar. Dengan ditemani secangkir kopi, korban bersama temannya asyik menyaksikan pertandingan dua klub ternama itu.

"Selepas pertandingan, masih di Cafe sambil main kartu Uno," cetus Kapolsek Sedati AKP Inggal Widya Perdana.

Tak berselang lama, korban diberitahu rekannya jika dompet yang berada di tas slempangnya telah diambil orang tak dikenal. Mengetahui kejadian itu, korban dibantu warga sekitar langsung berusaha menangkap tersangka.

Beruntung, tersangka berhasil diamankan. Selain bonyok dihajar massa, motor Yamaha Aerox milik tersangka juga menjadi sasaran amuk massa.

Setelah kejadian itu, tersangka langsung diserahkan ke Mapolsek Sedati. "Tersangka masih dalam penyelidikan lanjutan, juga sudah mendapat perawatan medis," pungkas Inggal, Ahad (20/10). (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO