Puncak Kilau Raya 28 MNCTV, Artis Ibu Kota Bakal Goyang Mojokerto

Puncak Kilau Raya 28 MNCTV, Artis Ibu Kota Bakal Goyang Mojokerto

MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Puncak HUT ke-28 MNCTV bakal digelar di Kota , dan Jakarta. Sederet papan atas siap menghibur warga di konser musik spektakuler 'Kilau Raya 28'.

Di Kota , puncak acara Kilau Raya 28 bakal dipusatkan di Lapangan Raden Wijaya, Kelurahan Surodinawan, Kota . Sementara, titik acara di Ibu Kota Jakarta bakal dihelat di Studio RCTI, studio terbesar se-Asia Tenggara.

Panggung megah dilengkapi tata cahaya yang memukau, juga disiapkan untuk mendukung kemegahan 'Kilau Raya 28' di kedua tempat ini. Bahkan, acara ini juga disiarkan secara langsung pada Minggu, 20 Oktober 2019, pukul 19.00 WIB.

Seakan ingin mengulang kesuksesan Kemilau Raya tahun 2018, sederet papan atas dihadirkan dalam acara ini. Diantaranya Siti Badriah, Dewi Persik, Nita Thalia, Trio Macan, Wali, Armada, Tasya Rosmala, Cak Sodiq, Jihan Audy, dan Limbad. Para ini akan menghibur langsung warga Kota .

Sementara di Jakarta, ada Iis Dahila, Zaskia Gotik, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Rhoma Irama, Ardea KDI, dan The Overtunes. Selain itu atraksi kembang api yang begitu meriah juga bakal menghibur masyarakat Kota dan sekitarnya yang hadir secara langsung ke Lapangan Raden Wijaya.

Acara ini bakal dipandu Andhika Pratama, Anwar Sanjaya, Melaney Ricardo untuk Kota . Mereka juga akan menampilkan treatment-treatment yang spektakuler. Sementara 4 Srikandi yang terdiri dari Ayu Ting Ting, Zaskia Gotic, Dewi Persik, dan Cita Citata merupakan salah satu yang spesial dari perhelatan HUT MNCTV.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO