Kamis, 16 Juli 2020 20:51

Sebut Ibunya Babi, Idiot, dan Hendak Dijual, Polisi Cari Pemilik Akun Friska Meila Anatasya

Kamis, 17 Oktober 2019 16:10 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Akina Nur Alana
Sebut Ibunya Babi, Idiot, dan Hendak Dijual, Polisi Cari Pemilik Akun Friska Meila Anatasya
Postingan akun Facebook Friska Meila Anatasya yang menghina dan hendak menjual ibunya.

BLITAR, BANGSAONLINE.com - Media sosial dihebohkan dengan postingan akun facebook Friska Meila Anatasya. Akun facebook itu, mengunggah foto seorang wanita yang tengah terbaring di atas kasur.

Foto wanita yang sedang tertidur itu diberi keterangan: "Tuh ibu gw, tidur seharian gak jauh beda dengan babi. Dibentak nangis, gak habis pikir gw bisa dilahirkan wanita idiot gini".

Tak hanya itu, pemilik akun juga diketahui tidak hanya sekali mengunggah status tidak sopan yang ditujukan kepada ibunya sendiri. Ada beberapa postingan serupa yang diunggah.

Yang paling membuat geram, akun itu memposting status hendak menjual ibunya seharga Rp 10 ribu.

Status yang diunggah tanpa disertai foto itu berbunyi: "Di jual, ibu penyakitan. Harga Rp 10.000 saja. Yang minat silahkan datang ke blitar urusin orang tua gak guna ini. Di jual karena nyusahin. Barang yang sudah di beli tidak bisa dikembalikan".

Hingga kini akun facebook itu belum diketahui pemiliknya. Namun Satreskrim Polres Blitar Kota bertindak cepat menyelidiki akun ini. Tim Cyber Crime Satreskrim Polres Blitar saat ini tengah menelusuri pemilik akun facebook tersebut.

"Saat ini kami masih melakukan penyelidikan. Tim cyber melakukan profiling untuk pencarian akun. Jika akun itu ketemu kami bisa mengetahui pemiliknya, melalui akun lain yang berteman dengan akun orang yang mengunggah postingan tersebut," ungkap Kasatreskrim Polres Blitar Heri Sugiono, Kamis (17/10/2019).

Postingan ini heboh dan dibagikan ribuan kali sejak beberapa hari terakhir. Sempat menghilang, akun ini kemudian mengunggah klarifikasi. Namun usai mengunggah klarifikasi, akun itu kembali hilang. Dalam klarifikasi, akun yang memasang foto profil seorang perempuan itu menulis kalimat seperti ini:

"Ada sebab knp gw benci orangtua, Kalau ortu gw becus bikin gw bahagia kek dulu pasti gw gak akan melawan. Dulu sih berguna krn gw disuapin apa2 diturutin.....eh skrg pas gw uda kerja bukan malah bantu cari duit malah bikin dompet tipis, Emang ibu kek gtu pantas dihormatin ??".

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 16 Juli 2020 20:24 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bunga lampion atau yang juga dikenal dengan mawar venezuela ini ternyata dapat tumbuh subur dan mekar di Kota Surabaya. Padahal, di tempat aslinya, pohon ini tumbuh di hutan dengan suhu sekitar 19-25 derajat celcius.Menar...
Jumat, 10 Juli 2020 21:04 WIB
Oleh: Ibnu Rusydi Sahara*“Sampean dari Surabaya?” Teman saya kerap menerima pertanyaan itu, manakala turun dari bus antarkota yang membawanya dari Surabaya di beberapa kota di Jawa Timur. Yang bertanya tukang ojek. Yang biasa mangkal di sep...
Senin, 13 Juli 2020 23:23 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Rabu, 15 Juli 2020 12:17 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...