Berbaur dengan Warga, Babinsa Kedung Salam Kunjungan ke Posyandu

Berbaur dengan Warga, Babinsa Kedung Salam Kunjungan ke Posyandu

MALANG, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka membantu meningkatkan akselerasi pembangunan di daerah-daerah tertinggal, terisolasi, daerah pinggiran, dan terbelakang, TNI melaksanakan kerja sama lintas sektoral antara Kementerian/Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah, serta komponen bangsa lainnya dalam program TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa).

Sebagai salah satu wujud operasi bakti TNI yang sinergis, terintegrasi, dan sangat terorganisir, memiliki maksud, tujuan, dan manfaatnya yang jelas baik itu sasaran fisik maupun non fisik, bagi kepentingan TNI, masyarakat maupun pemerintah daerah. 

Semangat gotong royong merupakan bagian yang tidak terlepaskan dari kehidupan masyarakat Indonesia. Termasuk di Desa Kedung Salam Kecamatan Donomulyo yang menjadi sasaran TMMD ke-106 Kodim 0818/Malang-Batu.

Masyarakatnya masih kental dan masih menjunjung tinggi semangat gotong royong. Masyarakat bahu membahu membangun desa bersama TNI mengerjakan sasaran fisik dan non fisik dari TMMD 106 Kodim 0818 Tahun 2019. (dev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO