TMMD 106, Progres Rabat Jalan di Desa Kedungsalam Capai 90 Persen

TMMD 106, Progres Rabat Jalan di Desa Kedungsalam Capai 90 Persen Satgas TMMD bersama warga saat menggarap rabat jalan desa di Dusun Sumbersih, Desa Kedungsalam, Kec. Donomulyo, Kab. Malang.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Tak terasa, kegiatan TMMD Kodim 0818 Malang-Batu sudah memasuki akhir minggu kedua. Personel Satuan tugas (Satgas) TMMD 106 yang diturunkan untuk melaksanakan program TMMD masih bersemangat dalam menyelesaikan semua sasaran yang direncanakan.

Sejak dibuka dibuka tanggal 2 Oktober lalu, kegiatan Satgas sejak TMMD 106 hingga hari ini sudah berjalan sesuai target. Salah satu sasarannya adalah mengerjakan pengecoran jalan pada program rabat jalan desa bertempat di Dusun Sumbersih, Desa Kedungsalam, Kec. Donomulyo, Kab. Malang. 

Pengecoran jalan desa ini merupakan program kegiatan fisik TMMD 106 dengan target panjang 450 M, lebar 3 M, dan tebal 15 Cm. Personel yang terlibat dalam Satgas TMMD Kodim 0818 Kab. Malang-Batu termasuk TNI, dinas terkait, dan masyarakat.

Senin (14/10/19), progres pengecoran rabat jalan ini sudah mencapai 90 persen. Lasianto, Kepala Dusun Sumbersih, sangat mengapresiasi Satgas TMMD 106 dan dukungan pemerintah, serta partisipasi masyarakat Desa Kedungsalam dalam mengerjakan seluruh kegiatan yang diprogramkan oleh Kodim 0818 Kab. Malang. Sehingga, semua kegiatan bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan waktu yang telah ditentukan.

Adapun tujuan dari kegiatan fisik ini tentunya untuk mengimbangi kegiatan nonfisik yang selama ini dikerjakan. TMMD ini juga untuk mendekatkan TNI dengan masyarakat.

"Kegiatan fisik yang dilaksanakan selama ini sudah menunjukkan hasil yang cukup baik. Ini semua berkat kerja sama dan gotong royong dari pihak TNI dan masyarakat Desa Sumbersih" ujar Lasianto ketika melihat langsung ke lokasi pengecoran jalan. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO