Ada Warga Meninggal, Prajurit Yonmekanis 512 Hentikan Kerja RTLH dan Langsung ke Rumah Duka

Ada Warga Meninggal, Prajurit Yonmekanis 512 Hentikan Kerja RTLH dan Langsung ke Rumah Duka Masih berseragam lengkap dan bersepatu, para prajurit Yonmekanis 512 ikut berbela sungkawa dan bertakziah ke rumah duka.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Di tengah semangat membara pembangunan infrastruktur di wilayah TMMD Reg ke-106 Kodim 0818 Kab. Malang, ada kabar duka dari salah satu warga, yakni Tukini di Dusun Ngliyep, Desa Kedungsalam Donomulyo Malang, Kamis (10/10/19).

Prajurit Yonmekanis 512 yang sedang melanjutkan program pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Iswanto yang mendengar siaran duka dari pengeras masjid, sontak langsung berhenti dan mengucapkan "Inalillahi wainailaihirojiun". 

Tidak hanya mengucap saja, para prajurit 512 dan warga yang melaksanakan RTLH langsung berhenti dan menuju rumah almarhum Tukini di Dusun Ngliyep, Desa Kedungsalam yang tidak jauh dari tempat RTLH.

"Saya doakan semoga almarhum Bapak Tukini mendapat tempat terbaik di sisiNya dan semoga dosa-dosanya diampuni segala amal ibadah diterima Allah SWT Amin," ujar Sertu Agus Nuri.

Hal tersebut diutarakan Agus yang juga sebagai Babinsa Kedungsalam kepada istri almarhum Tukini. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO