Progres Rehab RTLH TMMD ke-106 Capai 10%

Progres Rehab RTLH TMMD ke-106 Capai 10% Satgas TMMD Malang Selatan bersama warga masyarakat saat menggarap RTLH milik Painem.

MALANG, BANGSAONLINE.com - Untuk menyukseskan program TMMD Kodim 0818, Satgas TMMD Malang Selatan bersama warga masyarakat mengebut sejumlah pekerjaan. Salah satunya pengerjaan rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Painem.

Pembangunan tersebut saat ini baru mencapai 10% dengan tahap pemasangan cor dan sesuai harapan dapat selesai sesuai jadwal, sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dapat segera selesai dan dinikmati langsung oleh warga setempat.

Kegiatan RTLH ini dikerjakan 6 warga masyarakat dan 10 orang dari anggota Satgas TMMD 106 Kodim 0818 Kab. Malang-Batu. Terlihat Satgas TMMD bersama warga dalam pengerjaan renovasi rumah penuh semangat agar cepat selesai dan dapat ditempati sebelum penutupan.

Berkat kerja keras para anggota Satgas TMMD dan warga, saat ini pengerjaan sudah memasuki tahap pemlesteran dan pemasangan kerangka atap. Renov RTLH ini ditarget selesa sebelum penutupan.

"Dengan keikhlasan dan kegotong-royongan, TNI bersama warga setempat tidak pernah mengenal hari libur, setiap hari terus bekerja tanpa kenal lelah dan waktu, demi mewujudkan impian Ibu Painem dan warga lainnya yang tidak mampu dapat memiliki rumah yang layak huni dan sehat," ujar Dansatgas TMMD.

Painem sendiri hanya bisa mendoakan dan terima kasih kepada Satgas TMMD ke-106 Kodim Malang-Batu. "Semoga kebaikannya dibalas Allah SWT," ucap Painem dengan terharu. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO