Penjaga SPBU Jambearum Puger Dibunuh Rekan Kerja, Pelaku Serahkan Diri ke Polisi

Penjaga SPBU Jambearum Puger Dibunuh Rekan Kerja, Pelaku Serahkan Diri ke Polisi Warga sekitar berkerumun di SPBU Jambearum untuk menyaksikan kasus pembunuhan yang terjadi pagi pari tadi.

JEMBER, BANGSAONLINE.com - Tumin (55), penjaga malam (waker) SPBU Jambearum Kecamatan Puger, Kabupaten Jember, Jawa Timur, dibunuh oleh tetangganya sendiri, Iwan (30), warga Dusun Krajan, desa setempat, Rabu (9/10/2019) pagi.

Pelaku pembunuhan dapat diamankan, karena setelah membunuh korban, ia langsung menyerahkan diri ke polisi dan mengakui perbuatannya.

"Kejadian pembunuhan terjadi sekitar pukul 03.50 WIB pas Subuh tadi, dan pelaku langsung menyerahkan diri ke polisi," kata Kapolsek Puger AKP Ribut Sugiarto saat dikonfirmasi sejumlah wartawan.

Setelah menerima laporan dari pelaku yang menyerahkan diri itu, lanjut Ribut, anggota SPKT bersama dengan Unit Reskrim Polsek Puger langsung menuju TKP.

(BACA JUGA: Setelah Membunuh, Pelaku Adzan, Salat Subuh Berjamaah, dan Mengumumkan Kematian Korban)

"Kejadiannya terjadi di depan pintu ruang tamu SPBU. Korban mengalami luka bacok di bagian kepala belakang dan pipi sebelah kanan yang mengarah ke leher. Luka bacok ini sebanyak 5 kali," terangnya.

Akibat luka tersebut mengakibatkan korban meninggal di lokasi kejadian. "Selanjutnya untuk keperluan medis, dilakukan visum terhadap korban, dan langsung dibawa ke RSD Balung," ujarnya.

"Terkait motif pembunuhan yang dilakukan pelaku, masih diselidiki lebih lanjut," imbuhnya. (jbr1/yud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO