Terbungkus Selimut Mickey Mouse, Bayi Cantik Ditemukan Warga Paciran Lamongan

Terbungkus Selimut Mickey Mouse, Bayi Cantik Ditemukan Warga Paciran Lamongan Bayi cantik yang ditemukan warga.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Bayi merah berjenis kelamin perempuan ditemukan warga di sebuah gubuk yang berlokasi di Bukit Kendil Desa Paciran, Kabupaten Lamongan, Selasa (8/10).

Menurut keterangan, bayi malang yang dibuang oleh kedua orangtuanya itu pertama kali ditemukan Elma, salah satu warga setempat.

Saat itu Elma yang berjalan menuju lokasi sawah mendengarkan tangisan bayi dari sebuah gubuk. Karena penasaran dengan suara itu, ia kemudian mencari sumber tangis bayi dan menemukan keberadaan sang bayi yang tergeletak dengan terbungkus kain selimut bergambar karakter kartun Mickey Mouse.

Saat ditemukan warga, kondisi bayi dalam keadaan sehat, karena terbungkus selimut dan gendong kain jarik. Selain itu pelaku pembuang bayi juga meninggalkan satu karton susu formula. Diduga bayi tersebut dibuang pelaku di sebuah gubuk pada pagi hari saat dalam keadaan sepi.

Kapolsek Paciran AKP Suratman kepada sejumlah wartawan membenarkan kejadian tersebut. Saat ini kondisi bayi dalam keadaan sehat.

Usai ditemukan, bayi yang diperkirakan masih berusia sekitar dua minggu tersebut saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Suyudi Paciran, Lamongan untuk diberikan perawatan medis dan diberikan susu formula. 

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO