Manfaatkan Plesiran Berkuda, Gadis 19 Tahun Jadi Miliuner

Manfaatkan Plesiran Berkuda, Gadis 19 Tahun Jadi Miliuner yang muda yang kaya raya. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Adalah Lottie Lion (19), bukan artis, bukan selebritis. Dia adalah gadis desa yang mampu memanfaatkan lingkungannya menjadi lahan bisnis. Kini dia menjelma menjadi gadis miliuner, dengan gaya hidup yang sangat berbeda dari gadis kebanyakan.

Saking fantastisnya, dia masuk dalam acara TV terkenal The Apprentice.

Lottie sebenarnya seorang pustakawan. Dia membangun klub anggota wanita elit pedesaan, yang ia rancang untuk menyatukan wanita-wanita terpencil melalui acara-acara seperti acara berkuda. Bahkan, dia berharap, ada investor yang akan berinvestasi.

Dia sudah meraup hasil miliaran dari program-programnya yang mengedepankan kehidupan pedesaan di Wales. Kini, gaya hidupnya tidak seperti kebanyakan remaja usia 19 tahun. Instagramnya dijubeli foto-foto makanan mewah, di arena balap, mengendarai mobil flash.

Bahkan dalam satu foto. Dia berpasangan dengan Christian Louboutin di sebelah Ferrari, dan menjelaskan bahwa ia muncul sebagai tamu untuk seri mobil baru yang akan segera dirilis.

Ada juga foto yang lain menunjukkan Lottie meneguk alkohol di Moet & Chandon Bar di Harrods, di atap terbuka, dan dia berpose dengan tas Louis Vuitton.

Ini semua, berawal dari kesukaan Lottie dalam berkuda dan berburu. Dia mendokumentasikan jalan-jalan pedesaan. Dan berujung pada program-program yang jadi andalan untuk mendulang uang.

Dia juga suka berpesta. Hal ini tampak dari Instagramnya yang menunjukkan foto-foto malam yang mewah dengan teman-teman.

Sumber: mirror.co.uk

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO