Rabu, 04 Agustus 2021 07:25

Manfaatkan Plesiran Berkuda, Gadis 19 Tahun Jadi Miliuner

Kamis, 03 Oktober 2019 23:00 WIB
Editor: Choirul
Manfaatkan Plesiran Berkuda, Gadis 19 Tahun Jadi Miliuner
yang muda yang kaya raya. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Adalah Lottie Lion (19), bukan artis, bukan selebritis. Dia adalah gadis desa yang mampu memanfaatkan lingkungannya menjadi lahan bisnis. Kini dia menjelma menjadi gadis miliuner, dengan gaya hidup yang sangat berbeda dari gadis kebanyakan.

Saking fantastisnya, dia masuk dalam acara TV terkenal The Apprentice.

Lottie sebenarnya seorang pustakawan. Dia membangun klub anggota wanita elit pedesaan, yang ia rancang untuk menyatukan wanita-wanita terpencil melalui acara-acara seperti acara berkuda. Bahkan, dia berharap, ada investor yang akan berinvestasi.

Dia sudah meraup hasil miliaran dari program-programnya yang mengedepankan kehidupan pedesaan di Wales. Kini, gaya hidupnya tidak seperti kebanyakan remaja usia 19 tahun. Instagramnya dijubeli foto-foto makanan mewah, di arena balap, mengendarai mobil flash.

BACA JUGA : 

Dipatok hingga Puluhan Juta Rupiah, Ini Keistimewaan Gelang dan Tasbih Gaharu

Monokrom Batik dan Sepatu Batik, Persembahan 1 Dekade Embran Nawawi Berkarya di Jatim

Mudah Stres dan Rentan Mati, Begini Tips dan Trik Cara Beternak Kelinci Holland Lop

Buka Store di Surabaya, Susen Targetkan Okupansi Rp150 juta

Bahkan dalam satu foto. Dia berpasangan dengan Christian Louboutin di sebelah Ferrari, dan menjelaskan bahwa ia muncul sebagai tamu untuk seri mobil baru yang akan segera dirilis.

Ada juga foto yang lain menunjukkan Lottie meneguk alkohol di Moet & Chandon Bar di Harrods, di atap terbuka, dan dia berpose dengan tas Louis Vuitton.

Ini semua, berawal dari kesukaan Lottie dalam berkuda dan berburu. Dia mendokumentasikan jalan-jalan pedesaan. Dan berujung pada program-program yang jadi andalan untuk mendulang uang.

Dia juga suka berpesta. Hal ini tampak dari Instagramnya yang menunjukkan foto-foto malam yang mewah dengan teman-teman.

Dia sudah memulai usahanya sejak usia 12 tahun. Diawali membuka jasa mencuci mobil dan membersihkan rumah, dan berkembang ke jasa-jasa lain. 

Sumber: mirror.co.uk
Respons Keluhan Ojol Karena Terdampak Pandemi, ASC Foundation Bagikan Paket Sembako dan Uang Bensin
Kamis, 29 Juli 2021 13:40 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Muhammad Al Barra bersama Tim ASC Foundation-nya, telah menyalurkan paket sembako kepada para pedagang terdampak PPKM darurat di 12 kecamatan di Kabupaten Mojokerto. Aksi sosial ini terus dilakukan Gus Barra. Kali i...
Kamis, 15 Juli 2021 06:50 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Ini ide baru. Untuk menyiasati pandemi. Menggelar resepsi pernikahan di dalam bus. Wow.Lalu bagaimana dengan penghulunya? Silakan baca tulisan wartawan terkemuka Dahlan Iskan di  Disway, HARIAN BANGSA dan B...
Selasa, 27 Juli 2021 06:32 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Mayat korban covid yang perlu dibakar – sesuai keyakinan mereka – terus bertambah. Bahkan menumpuk. Sampai perusahaan jasa pembakaran mayat kewalahan. Celakanya, hukum kapitalis justru dipraktikkan dalam pe...
Senin, 02 Agustus 2021 11:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*66. Qaala lahu muusaa hal attabi’uka ‘alaa an tu’allimani mimmaa ‘ullimta rusydaanMusa berkata kepadanya, “Bolehkah aku mengikutimu agar engkau mengajarkan kepadaku (ilmu yang benar) yang telah diajark...
Sabtu, 17 Juli 2021 10:23 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...