Senin, 21 Oktober 2019 00:40

Manfaatkan Plesiran Berkuda, Gadis 19 Tahun Jadi Miliuner

Kamis, 03 Oktober 2019 23:00 WIB
Editor: Choirul
Manfaatkan Plesiran Berkuda, Gadis 19 Tahun Jadi Miliuner
yang muda yang kaya raya. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Adalah Lottie Lion (19), bukan artis, bukan selebritis. Dia adalah gadis desa yang mampu memanfaatkan lingkungannya menjadi lahan bisnis. Kini dia menjelma menjadi gadis miliuner, dengan gaya hidup yang sangat berbeda dari gadis kebanyakan.

Saking fantastisnya, dia masuk dalam acara TV terkenal The Apprentice.

Lottie sebenarnya seorang pustakawan. Dia membangun klub anggota wanita elit pedesaan, yang ia rancang untuk menyatukan wanita-wanita terpencil melalui acara-acara seperti acara berkuda. Bahkan, dia berharap, ada investor yang akan berinvestasi.

Dia sudah meraup hasil miliaran dari program-programnya yang mengedepankan kehidupan pedesaan di Wales. Kini, gaya hidupnya tidak seperti kebanyakan remaja usia 19 tahun. Instagramnya dijubeli foto-foto makanan mewah, di arena balap, mengendarai mobil flash.

Bahkan dalam satu foto. Dia berpasangan dengan Christian Louboutin di sebelah Ferrari, dan menjelaskan bahwa ia muncul sebagai tamu untuk seri mobil baru yang akan segera dirilis.

Ada juga foto yang lain menunjukkan Lottie meneguk alkohol di Moet & Chandon Bar di Harrods, di atap terbuka, dan dia berpose dengan tas Louis Vuitton.

Ini semua, berawal dari kesukaan Lottie dalam berkuda dan berburu. Dia mendokumentasikan jalan-jalan pedesaan. Dan berujung pada program-program yang jadi andalan untuk mendulang uang.

Dia juga suka berpesta. Hal ini tampak dari Instagramnya yang menunjukkan foto-foto malam yang mewah dengan teman-teman.

Dia sudah memulai usahanya sejak usia 12 tahun. Diawali membuka jasa mencuci mobil dan membersihkan rumah, dan berkembang ke jasa-jasa lain. 

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...