Sabtu, 07 Desember 2019 16:43

Manfaatkan Plesiran Berkuda, Gadis 19 Tahun Jadi Miliuner

Kamis, 03 Oktober 2019 23:00 WIB
Editor: Choirul
Manfaatkan Plesiran Berkuda, Gadis 19 Tahun Jadi Miliuner
yang muda yang kaya raya. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com - Adalah Lottie Lion (19), bukan artis, bukan selebritis. Dia adalah gadis desa yang mampu memanfaatkan lingkungannya menjadi lahan bisnis. Kini dia menjelma menjadi gadis miliuner, dengan gaya hidup yang sangat berbeda dari gadis kebanyakan.

Saking fantastisnya, dia masuk dalam acara TV terkenal The Apprentice.

Lottie sebenarnya seorang pustakawan. Dia membangun klub anggota wanita elit pedesaan, yang ia rancang untuk menyatukan wanita-wanita terpencil melalui acara-acara seperti acara berkuda. Bahkan, dia berharap, ada investor yang akan berinvestasi.

Dia sudah meraup hasil miliaran dari program-programnya yang mengedepankan kehidupan pedesaan di Wales. Kini, gaya hidupnya tidak seperti kebanyakan remaja usia 19 tahun. Instagramnya dijubeli foto-foto makanan mewah, di arena balap, mengendarai mobil flash.

Bahkan dalam satu foto. Dia berpasangan dengan Christian Louboutin di sebelah Ferrari, dan menjelaskan bahwa ia muncul sebagai tamu untuk seri mobil baru yang akan segera dirilis.

Ada juga foto yang lain menunjukkan Lottie meneguk alkohol di Moet & Chandon Bar di Harrods, di atap terbuka, dan dia berpose dengan tas Louis Vuitton.

Ini semua, berawal dari kesukaan Lottie dalam berkuda dan berburu. Dia mendokumentasikan jalan-jalan pedesaan. Dan berujung pada program-program yang jadi andalan untuk mendulang uang.

Dia juga suka berpesta. Hal ini tampak dari Instagramnya yang menunjukkan foto-foto malam yang mewah dengan teman-teman.

Dia sudah memulai usahanya sejak usia 12 tahun. Diawali membuka jasa mencuci mobil dan membersihkan rumah, dan berkembang ke jasa-jasa lain. 

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 21 November 2019 23:31 WIB
MOJOKERTO, BANGSAONLINE.com - Meluasnya kabar keberadaan destinasi wisata alam pohon besar yang mempunyai akar seribu di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto, membuat warga setempat penasaran. Kini, pohon akar seribu itu telah menjadi daya tarik da...
Senin, 02 Desember 2019 15:43 WIB
Oleh: Nico Ainul Yakin (Wakil Ketua DPW Nasdem Jawa Timur)HUT ke-8 Partai NasDem yang digelar DPW Partai NasDem Jawa Timur di JX International Surabaya (23/11/2019) lalu berjalan meriah dan sukses. Ribuan kader NasDem dari pelosok Jawa Ti...
Sabtu, 30 November 2019 20:10 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*76. Wa-in kaaduu layastafizzuunaka mina al-ardhi liyukhrijuuka minhaa wa-idzan laa yalbatsuuna khilaafaka illaa qaliilaan.Dan sungguh, mereka hampir membuatmu (Muhammad) gelisah di negeri (Mekah) karena engkau h...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...