Ini Pesan Pangkoarmada II ke Pamen yang Naik Pangkat

Ini Pesan Pangkoarmada II ke Pamen yang Naik Pangkat Panglima Komando Armada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos, M.Si menyalami Perwira Menengah yang naik pangkat.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Panglima Komando Armada II Laksda TNI Mintoro Yulianto, S. Sos, M.Si memimpin upacara kenaikan pangkat Perwira Menengah (Pamen) di lingkungan Koarmada II yang berlangsung di Indoor Sport Koarmada II, Selasa (1/10).

Dalam sambutannya, Mintoro menyampaikan, kenaikan pangkat bagi seorang prajurit sesungguhnya bukanlah peristiwa biasa. Namun sesungguhnya memiliki makna sebagai bentuk pengakuan, kepercayaan dan penghargaan yang diberikan oleh negara atas dedikasi, loyalitas dan prestasi seseorang dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diemban.

Oleh karenanya, dengan kenaikan pangkat ini para perwira dituntut untuk dapat lebih memahami tugas dan tanggung jawab untuk selalu menjaga, memelihara, dan menjadi teladan bagi anggotanya baik dalam pelaksanaan tugas maupun dalam kehidupan bermasyarakat.

"Saya selaku pemimpin Koarmada II, mengucapkan selamat atas penghargaan dan kehormatan yang saudara peroleh dan saya berharap agar saudara-saudara terus menempa diri guna meningkatkan kualitas dan profesionalisme sebagai prajurit matra laut, yang tentunya akan diwujudkan melalui keberhasilan dalam pelaksanaan tugas dimanapun para perwira berada," pesannya kepada para peserta kenkat.

Ia juga menambahkan, jika kenaikan pangkat tentu akan membawa dampak kepada peningkatan karier. "Untuk itu hendaknya selalu disyukuri anugerah Tuhan tersebut, serta menyikapinya dengan cara yang bijak. Sebab keberhasilan saudara dalam meniti karier tentu tidak lepas dari dukungan anak buah dan keluarga," pungkas orang nomor satu di jajaran Koarmada II ini.

Ikut hadir dalam acara kenaikkan pangkat tersebut di antaranya, Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II Ny. Dien Mintoro Yulianto, para Asisten , para Kasatker dan Kepala Dinas Koarmada II, dan komandan satuan Koarmada II. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video '​Koarmada II Gelar Vaksinasi Massal 20 ribu Dosis di Nganjuk':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO