KRI Bimasuci Adakan Cocktail Party, Tarian dan Kuliner Khas Indonesia Tuai Pujian

KRI Bimasuci Adakan Cocktail Party, Tarian dan Kuliner Khas Indonesia Tuai Pujian

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - KRI Bima Suci yang tergabung dalam Satgas Pelayaran Diplomasi Duta Bangsa Kartika Jala Krida 2019 mempertunjukkan keindahan budaya Indonesia kepada para tamu undangan pada acara Cocktail Party di Dermaga 3 Muara Brunei Darussalam Naval Base, Rabu (18/9).

Pada acara tersebut, Taruna dan Taruni AAL Angkatan ke-66 menghibur para tamu undangan dengan menarikan berbagai tarian tradisional khas Indonesia seperti Rampak Gendang, Tari Saman dari Aceh, tari Kecak dari Bali, dan juga drama tari Rama Shinta. Tari-tarian tersebut berhasil memukau hadirin dan menuai pujian dari mereka.

Yang juga menuai pujian adalah berbagai macam kuliner khas Indonesia yang disuguhkan dalam cocktail party tersebut. Para tamu menyukai rasa dari hidangan yang disajikan karena masakan Indonesia sangat terkenal dengan aroma dan rasa bumbu rempah-rempahnya.

Ikut hadir pada acara cocktail party, Wakil Duta Besar RI untuk Brunei Darussalam Arko Hananto Budiadi, Laksamana Pertama Dato Seri Pahlawan Haji Othman bin Haji Suhaili, Atase Pertahanan RI Kolonel Arh Zainal Arifin, Palaklat KJK 2019 Letkol Laut (P) Afrilian Sukarno Timur, M.Tr.(Hanla), M.M., Asisten Atase Pertahanan Mayor Laut (S) Sony Sandra ,dan beberapa perwakilan kedutaan negara asing yang ada di Brunei Darussalam. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO