Kapolres Bangkalan Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi SIM

Kapolres Bangkalan Resmikan Gedung Pelayanan Administrasi SIM Kapolres Bangkalan AKBP Boby P. Tambunan meggunting pita tanda peresmian Graha Endra Dharmalaksana Satuan Penyelenggaraan Administrasi SIM Polres Bangkalan. foto: FAUZI/ BANGSAONLINE

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paluddin Tambunan meresmikan gedung Graha Endra Dharmalaksana Satuan Penyelenggaraan Administrasi SIM , Rabu (18/09/2019).

Kapolres menjelaskan renovasi gedung graha Endra Dharmalaksana dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam pembuatan SIM. "Sehingga dengan gedung yang ini dapat meningkatkan kepercayaan kepada Polri dan Pemerintah Bangkalan, karena dana renovasi ini hibah dari Pemkab Bangkalan," kata Boby.

Dalam kesempatan itu, Boby mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bangkalan, serta apresiasi kepada Bupati Bangkalan atas bantuannya dengan menghibahkan gedung penyelenggaraan administrasi SIM.

Sementara Kepala Dinas Perumahan Rakyat Kawasan Pemukiman (PRKP) Ishak Sudibyo menjelaskan pembangunan gedung ini merupakan hibah dari pemkab sebagai bentuk kerja sama dan sinergi dengan .

"Renovasi menelan biaya 890 juta yang dilaksanakan sejak tanggal 22 Mei 2019, dan alhamdulillah pada 18 September 2019 selesai dan dapat digunakan," tutur Ishak Sudibyo. (uzi/rev)

(Kapolres Bangkalan AKBP Boby Paluddin Tambun menandatangi prasasti peresmian gedung Graha Endra Dharmalaksana Satuan Penyelenggaraan Administrasi SIM , didampingi Kepala DPRKP, Wakapolres dan Kasubbag Humas )

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO