Hadirkan Armada dan Endank Soekamti, Konser Biznet Meriah

Hadirkan Armada dan Endank Soekamti, Konser Biznet Meriah Suasana Biznet Festival di Lapangan Gajah Mada Kota Kediri, Sabtu (14/9) malam.

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Setelah menggelar Biznet Festival pertama pada 2016 lalu, tahun 2019 Kota Kediri kembali terpilih sebagai lokasi Biznet Festival. Untuk kali ini, puncak acara menampilkan band papan atas Armada dan Endank Soekamti di Lapangan Gajah Mada Kota Kediri, Sabtu (14/9) malam.

President Director Biznet Adi Kusuma mengatakan, dipilihnya Kediri kembali sebagai acara Biznet Festival ke-13 merupakan keputusan yang didasarkan pada potensi masyarakat Kediri yang luar biasa, terutama generasi muda Kediri yang telah memanfaatkan internet untuk mendukung banyak aktivitas positif.

“Kami juga memperluas cakupan area kami di Kediri, dengan harapan koneksi internet Biznet dapat mendukung lebih banyak masyarakat dalam melakukan kegiatan digital. Sebagai ungkapan terima kasih, Biznet kembali menggelar Biznet Festival dengan harapan bisa menghibur masyarakat,” ungkapnya.

Untuk jaringan wilayah Kediri telah full. Untuk bisa melihat area yang sudah terkoneksi bisa dilihat di website resmi Biznet. Bahkan Biznet juga memberikan layanan Wi-Fi gratis di beberapa tempat. Seperti di Taman Sekartaji, Kediri Memorial Park, Taman Ngronggo, Taman Hutan Kota Jayabaya, maupun di Jalan Dhoho.

Dalam area Biznet Festival, semua pengunjung juga bisa mendapatkan akses Internet gratis sepuasnya dari Biznet Wifi tanpa pasword.

Sementara itu saat konser berlangsung, para penonton terlihat antusias saat Armada maupun Endank Soelamti melantunkan lagu-lagunya. Hampir keseluruhan penonton ikut bernyanyi bersama. Terutama saat Tsandi Rizal Adi Pradana vokalis Armada membawakan lagu berjudul 'Dimabuk Cinta'.

Biznet Festival yang diselenggarakan sejak tahun 2016 di berbagai daerah tersebut menampilkan sejumlah grup band papan atas, kompetisi dance, kompetisi skateboard, dan kompetisi game online guna memperkenalkan layanan internet berkualitas kepada masyarakat. (rif/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO