Pengurus Cabang 5 Korcab XIII DJA II Lanal Kotabaru Kunjungi Pabrik Kelapa Sawit di Tarjun

Pengurus Cabang 5 Korcab XIII DJA II Lanal Kotabaru Kunjungi Pabrik Kelapa Sawit di Tarjun

KOTABARU, BANGSAONLINE.com - Dalam rangka HUT TNI Angkatan Laut ke-74 tahun 2019, Pengurus Cabang 5 Korcab XIII Daerah Jalasenastri Armada II (DJA II) melaksanakan kunjungan kerja ke pabrik hilir kelapa sawit PT. Smart Tbk Unit Tarjun. Kunjungan ini dipimpin langsung oleh Ketua Cabang 5 Korcab XIII DJA II Lanal Kotabaru, Ny. Rike Guruh Dwi Yudhanto, Rabu (11/09/2019).

Dalam kunjungannya, Pengurus Cabang 5 Korcab XIII DJA II yang dipimpin langsung oleh Ketua Cabang 5 Korcab XIII DJA II Lanal Kotabaru juga didampingi oleh Pabinhar Lanal Kotabaru Lettu Laut (S) Asminarko, Kepala BP Lanal Kotabaru Lettu Laut (K) drg. Arvian. Rombongan disambut langsung oleh General Manager PT. Smart Tbk Unit Tarjun, Balakrishnan Naidu.

Selanjutnya rombongan mendapat penjelasan tentang bagaimana proses pengolahan minyak goreng oleh bagian departemen HRGA PT. Smart Tbk Unit Tarjun, Anang Yusanto.

Ketua Cabang 5 Korcab XIII DJA II berterima kasih atas sambutan dan pengetahuan yang telah diberikan oleh PT. Smart Tbk Unit Tarjun. "Kami Pengurus Cabang 5 Korcab XIII DJA II sangat senang bisa berkunjung ke sini, karena bisa mendapat ilmu pengetahuan baru. Jadi seperti apa minyak goreng yang selama ini kita semua pakai ketika memasak, kita tahu proses pembuatannya. Selain itu, kami jadi tahu perbedaan minyak goreng yang biasa dan premium," ujarnya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO