Rabu, 22 Januari 2020 05:28

Sekda Yuhronur Efendi Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP, Kartika Baru Ambil

Rabu, 11 September 2019 22:41 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Nur Qomar Hadi
Sekda Yuhronur Efendi Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP, Kartika Baru Ambil
Sekda Yuhronur Efendi menyerahkan formulir kesediaan di PDIP Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Lamongan Yuhronur Efendi resmi telah mengembalikan formulir kesediaan pencalonan diri sebagai Cabup Lamongan melalui DPC PDIP, Rabu (11/9) sore. Selain Yuhronur, di hari yang sama mantan Ketua PCNU Lamongan Bi'in Abdussalam juga mengembalikan formulir kesediaan.

Saat mengembalikan formulir, Yuhronur diantar sekitar 60 orang simpatisan yang tergabung dalam komunitas Yuhronur Efendi Semangat atau YES millenial Lamongan. Dengan bergaya millenial, Sekda dan simpatisan mendatangi kantor DPC PDIP mengendarai kendaraan bermotor.

"Sudah sangat lama saya berinteraksi dengan teman-teman PDIP. Baik di legislatif maupun dalam berkawan di kehidupan sehari-hari, salah satunya di warung kopi," jelas Yuhronur.

Yuhronur mengaku dirinya dengan tulus ikhlas mencalonkan diri menjadi calon Bupati Lamongan periode 2020-2025. Ia yakin dengan modal pengalaman puluhan tahun di dunia birokrasi akan mempermudah dia memajukan Lamongan.

"Saat ini saya mengajak generasi millenial, dengan harapan memberikan masa depan yang cerah untuk mereka, jika saya diamanahi menjadi Bupati," tegasnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Lamongan Saim mengaku bersyukur banyak yang mendaftarkan diri menjadi calon melalui PDI Perjuangan. Ia berkomitmen untuk menciptakan pemimpin yang pro kesejahteraan rakyat.

"Kami menyambut baik pendaftaran ini. Setelah kami periksa, hasilnya seluruh berkas yang ada lengkap dan terpenuhi. Dengan ini pak Yuhronur dan Pak Bi'in resmi menjadi Bacabup PDI Perjungan," kata politikus senior ini.

Jika Yuhronur dan Bi'in mengembalikan formulir, di kesempatan yang sama perwakilan Wakil Bupati Kartika baru mengambil formulir. (qom/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 20 Januari 2020 10:16 WIB
KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Lembah Songgoriti, Kelurahan Songgokerto, Kecamatan Batu, Kota Batu tidak hanya menyimpan potensi wisata pemandian air panasnya yang sangat terkenal itu.Satu aset wisata terpendam Kota Batu yang belum tergali adal...
Senin, 13 Januari 2020 16:17 WIB
Oleh: M Mas’ud AdnanKHM Yusuf Hasyim wafat pada 14 Januari 2007. Putra Hadratussyaikh KHM Hasyim Asy'ari itu selain dikenal sebagai tokoh NU dan komandan Laskar Hizbullah juga pengasuh Pesantren Tebuireng selama 41 tahun (1965-2006). Untuk mengenan...
Senin, 20 Januari 2020 14:29 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*79. Wamina allayli fatahajjad bihi naafilatan laka ‘asaa an yab’atsaka rabbuka maqaaman mahmuudaanDan pada sebagian malam, lakukanlah salat tahajud (sebagai suatu ibadah) tambahan bagimu: mudah-mudahan Tuhan...
Selasa, 21 Januari 2020 13:25 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, MA. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&...