Sekda Yuhronur Efendi Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP, Kartika Baru Ambil

Sekda Yuhronur Efendi Kembalikan Formulir Bacabup ke PDIP, Kartika Baru Ambil Sekda Yuhronur Efendi menyerahkan formulir kesediaan di PDIP Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Lamongan Yuhronur Efendi resmi telah mengembalikan formulir kesediaan pencalonan diri sebagai Cabup Lamongan melalui DPC PDIP, Rabu (11/9) sore. Selain Yuhronur, di hari yang sama mantan Ketua PCNU Lamongan Bi'in Abdussalam juga mengembalikan formulir kesediaan.

Saat mengembalikan formulir, Yuhronur diantar sekitar 60 orang simpatisan yang tergabung dalam komunitas Yuhronur Efendi Semangat atau YES millenial Lamongan. Dengan bergaya millenial, Sekda dan simpatisan mendatangi kantor DPC PDIP mengendarai kendaraan bermotor.

"Sudah sangat lama saya berinteraksi dengan teman-teman PDIP. Baik di legislatif maupun dalam berkawan di kehidupan sehari-hari, salah satunya di warung kopi," jelas Yuhronur.

Yuhronur mengaku dirinya dengan tulus ikhlas mencalonkan diri menjadi calon Bupati Lamongan periode 2020-2025. Ia yakin dengan modal pengalaman puluhan tahun di dunia birokrasi akan mempermudah dia memajukan Lamongan.

"Saat ini saya mengajak generasi millenial, dengan harapan memberikan masa depan yang cerah untuk mereka, jika saya diamanahi menjadi Bupati," tegasnya.

Sementara Ketua DPC PDIP Lamongan Saim mengaku bersyukur banyak yang mendaftarkan diri menjadi calon melalui PDI Perjuangan. Ia berkomitmen untuk menciptakan pemimpin yang pro kesejahteraan rakyat.

"Kami menyambut baik pendaftaran ini. Setelah kami periksa, hasilnya seluruh berkas yang ada lengkap dan terpenuhi. Dengan ini pak Yuhronur dan Pak Bi'in resmi menjadi Bacabup PDI Perjungan," kata politikus senior ini.

Jika Yuhronur dan Bi'in mengembalikan formulir, di kesempatan yang sama perwakilan Wakil Bupati Kartika baru mengambil formulir. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO