Tabrak Motor Parkir, Pelajar di Tuban Tewas Dihantam Truk Diesel

Tabrak Motor Parkir, Pelajar di Tuban Tewas Dihantam Truk Diesel Kondisi kendaraan korban usai dihantam truk.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan maut yang merenggut nyawa terjadi di jalan Pakah-Soko, Desa Sumberagung, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban, Senin (9/9). Korban diketahui bernama Rava Aryanda Romero (16) warga Desa Cangkring, Kecamatan Plumpang, Kabupaten Tuban.

Peristiwa itu bermula saat korban yang masih berstatus sebagai pelajar itu mengendarai sepeda motor Yamaha Vixion dengan Nopol S-6254-GJ melaju dari arah Selatan menuju Utara. "Korban diduga tidak konsentrasi saat berkendara sehingga menabrak motor yang sedang parkir di badan jalan," ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Tuban Iptu Khoirul Ahmad saat dikonfirmasi.

Akibat tabrakan itu, kendaraan korban oleng ke kanan dan masuk di jalur berlawanan. Nahas, pada saat bersamaan muncul kendaraan truk Colt Diesel bernopol AB-8052-ET yang dikemudikan Sabar Widodo dari arah berlawanan. Karena jarak yang sudah terlalu dekat, sehingga tabrakan pun tak bisa dihindarkan.

"Korban meninggal dunia di TKP akibat mengalami luka cukup serius di tubuhnya. Sementara kendaraan korban mengalami ringsek," imbuhnya.

(Truk yang menabrak korban)

Mengetahui kejadian tersebut, petugas dari Satlantas Polres Tuban menuju ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan proses evakuasi korban. "Akibat kejadian itu, kerugian material ditaksir sekitar Rp 5 juta," tandasnya.

Ia mengimbau bagi para pengguna jalan untuk selalu berhati-hati saat berkendara. "Tetap berkonsentrasi dan selalu mengutamakan keselamatan," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO