Ngonthel Bareng Kemerdekaan Bersama Ribuan Onthelis Papua, Wabup: Keragaman itu Menguatkan

Ngonthel Bareng Kemerdekaan Bersama Ribuan Onthelis Papua, Wabup: Keragaman itu Menguatkan Wabup Pungkasiadi (dua dari kanan) ketika menyerukan semangat jaga keutuhan NKRI, dengan menjadikan perbedaan sebagai kekuatan.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Mojokerto Pungkasiadi bersama jajaran Forkopimda Mojokerto antara lain Kapolres Mojokerto AKBP Setyo Koes Heriyatno, Kapolres Mojokerto Kota AKBP Sigit Danny Setiyono, serta Dandim 0815 Mojokerto Letkol Kav Hermawan Weharima, menyerukan semangat jaga keutuhan NKRI, dengan menjadikan perbedaan sebagai kekuatan.

Pernyataan tersebut Ia sampaikan pada acara ngonthel bareng kemerdekaan bersama ribuan onthelis termasuk dari , di lapangan Pendopo Agung Kecamatan Trowulan.

“Kita ini semua bersaudara. Keragaman itu justru kuat dan menguatkan. Bukan malah perpecahan,” kata wabup.

Acara ngonthel bareng yang diadakan rutin tiap tahun, merupkan cara Pemerintah Kabupaten Mojokerto untuk menjalin komunikasi bersama masyarakat, serta menjalin harmoni demi membangun Kabupaten Mojokerto lebih baik lagi.

“Ngonthel bareng ini juga menjadi media untuk nostalgia masa kecil. Ngonthel dari desa ke desa. Kita bisa komunikasi, dan tentu makin akrab. Hubungan sosial pun makin berkualitas,” tandas wabup. (yep/rev) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kembali Berduka! Ratusan Rumah di Papua Terbakar!':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO