Bupati Indartato dan Wabup Yudi Sumbogo Ikuti Salat Jenazah di Puri Cikeas

Bupati Indartato dan Wabup Yudi Sumbogo Ikuti Salat Jenazah di Puri Cikeas Bupati Indartato dan Wabup Yudi Sumbogo saat salah jenazah di rumah duka, Puri Cikeas.

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Bupati Pacitan Indartato bersama istri dan Wabup Yudi Sumbogo langsung bertolak menuju Jakarta begitu mendengar kabar duka wafatnya Hj. Siti Habibah, ibunda Presiden RI keenam Susilo Bambang Yudhoyono (), Jumat (30/8) malam kemarin.

Saat dikonfirmasi, Yudi Sumbogo mengatakan ia bersama rombongan menuju Yogyakarta dan take off ke Jakarta pada Sabtu (31/8) pukul 07.00 WIB.

"Begitu ada kabar duka, kami dan rombongan langsung bertolak ke Jogjakarta tadi malam. Sebab penerbangan ke Jakarta pada pukul 07.00 WIB," kata Wabup Yudi kepada BANGSAONLINE.com melalui aplikasi percakapan WhatsApp, Sabtu (31/8).

Usai landing di bandara Soekarno-Hatta, Yudi melanjutkan, dirinya bersama rombongan langsung menuju rumah duka di Perum Puri Cikeas. "Jam 10.00 WIB sampai di Cikeas. Setelah sholat duhur dilanjut sholat jenazah. Sekarang langsung ke tempat peristirahatan terakhir di Tanah Kusir Kebayoran lama Jakarta selatan," terang Yudi Sumbogo. (yun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO