Perwira Pemberantas Narkoba Jabat Kapolres Malang Kota

Perwira Pemberantas Narkoba Jabat Kapolres Malang Kota Mantan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri bersama Kapolres Malang Kota yang baru AKBP Doni Alexander beserta istri masing-masing. foto: IWAN IRAWAN/ BANGSAONLINE

KOTA MALANG, BANGSAONLINE.com – Mantan Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri dan istri berpamitan dengan jajaran Forkopimda Kota Malang di Hotel Ijen Nirwana Malang, Jumat (30/08) malam.

AKBP Asfuri selanjutnya akan menjabat Wakil Direktur (Wadir) Samapta Polda Metro Jaya Jakarta. Penggantinya sebagai Kapolres Malang Kota adalah AKBP Doni Alexander, sebelumnya Kasubdit II Resnarkoba Polda Metro Jaya.

Wali Kota Malang Sutiaji, dalam sambutannya berhatap jalinan sinergitas dengan jajaran Forkopimda yang selama ini sudah dibangun oleh AKBP Asfuri dapat terus dipertahankan. Meski Asfuri tidak lagi di Kota Malang, Sutiaji berdoa agar ia terus diberi kesuksesan.

"Kami berdoa, semoga beliaunya sehat dan terus berkarya serta berprestasi. Kariernya bisa terus gemilang selepas dari sini," tambahnya.

Sementara AKBP Asfuri menyampaikan hanya bisa mengucapkan terima kasih. Dia berharap dan berdoa agar Kota Malang tetap dalam situasi kondusif.

Sedangkan Kapolres Malang Kota yang baru AKBP Doni Alexander memohon doa restu dan dukungan semua pihak, khususnya jajaran Forkopimda di Kota Malang. "Kami siap memberikan pelayanan dan rasa keamanan bagi warga Kota Malang," kata mantan Kabag Ops Polres Metro Jaksel. (iwa/thu/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO