Hendak Menyeberang Jalan, Nenek di Bancar Tewas Tersambar Truk

Hendak Menyeberang Jalan, Nenek di Bancar Tewas Tersambar Truk Kondisi truk usai menyambar nenek di Bancar.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Nasib nahas menimpa Darinah, warga Dusun Kebon RT 08 RW 02, Desa Karangrejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban.

Nenek berusia 60 tahun itu tewas setelah dihantam truk Hino Trailer bernopol L-8799-UX yang dikemudikan oleh Murdiyono (31) warga Desa Gondo RT 02 RW 01, Kecamatan Tersono, Kab Batang, Jawa Tengah di jalan raya Pantura Tuban-Bancar Km 36-37 Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban, Jum'at (30/8).

"Korban tewas seketika di lokasi kejadian," ujar Kanit Laka Satlantas Polres Tuban, Iptu Khoirul Ahmad.

Saat kejadian, korban sedang dibonceng Wartini (40) menggunakan sepeda motor jenis Vario Nopol S-4386-ET. Kedua korban asal Dusun Kebon RT 08 RW 02, Desa Karangrejo, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban itu kemudian hendak menyeberang jalan dari Selatan ke Utara.

Nahas, pada saat bersamaan, muncul kendaraan truck Hino Trailer yang dikemudikan oleh Murdiyono dari arah Barat ke Timur. Karena jarak yang terlalu dekat, sehingga kecelakaan sudah tidak bisa dihindarkan.

"Darinah penumpang motor meninggal dunia di TKP, sedangkan pengemudinya mengalami luka dan patah tulang di bagian kaki sebelah kiri," imbuhnya.

Ia mengatakan, Satlantas Polres Tuban telah menuju lokasi kejadian untuk melakukan proses evakuasi dan olah TKP. "Akibat kejadian itu, korban mengalami kerugian material mencapai sekitar Rp 15 juta," pungkasnya. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO