Minggu, 22 September 2019 18:04

Libas Kompak FC, Wankum Resmi Boyong Piala Kapolres Tanjung Perak

Kamis, 29 Agustus 2019 22:11 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Anatasia Novarina
Libas Kompak FC, Wankum Resmi Boyong Piala Kapolres Tanjung Perak
Tim Wankum FC saat foto bersama Kapolres Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Wartawan Hukum Football Club (Wankum FC) resmi memboyong piala turnamen Futsal antar Pokja Wartawan Surabaya (Piala Kapolres Tanjung Perak 2019), setelah mengalahkan Kompak FC, dengan skor tipis 1-0.

Manajer Wankum FC Risky Prama menyatakan berterima kasih atas kerja keras tim dan official sehingga Wankum berhasil menjadi juara satu (1) dalam ajang turnamen ini.

"Alhamdulillah, terima kasih kepada semua tim dan official sehingga Wankum FC bisa merebut juara satu," paparnya di kompleks ruko Gedung Olahraga (GOR) Futsal Mangga Dua, Surabaya, Kamis (29/8).

Kemenangan Wankum FC kali ini bukan yang pertama. Wankum FC pada turnamen sebelumnya berhasil menjuarai piala Gubernur Jatim 2017. Risky berharap Wankum FC dapat mencetak prestasi kembali pada turnamen-turnamaen yang akan datang.

"Kemenangan wankum di turnamen ini adalah kemenangan untuk semua pemain dan official, semoga di turnamen berikutnya wankum bisa kembali menjadi juara," imbuh wartawan SBO TV ini.

Di kesempatan yang sama, Ketua Divisi Olahraga Pokja Wankum Yudha Wardana menyatakan berterima kasih pada Kapolres Tanjung Perak Surabaya, AKBP Antonius Agus Rahmanto yang telah memberikan support atas turnamen ini sehingga berjalan sukses.

Pihaknya berharap, untuk ke depannya turnamen seperti ini dapat terus diadakan untuk memupuk persaudaraan dan persatuan antar wartawan.

"Terima kasih pada Kapolres yang turut mendukung turnamen ini. Ke depannya semoga turnamen seperti ini dapat terus diadakan untuk memupuk silaturahim antar wartawan," paparnya.

Sementara pihak yang telah mendukung Wankum FC dalam turnamen ini adalah Advokat Kosasih, Advokat Andry Ermawan, Advokat Adi Cipta Nugraha, Advokat Agung Silo Widodo Basuki, Advokat Franky Warowu, Kejaksaan Negeri Surabaya, Kejaksaan Negeri Tanjung Perak, dan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, serta PT Surya Inti Aman (SIA).

"Terima kasih untuk semua sponsor yang telah memberikan support pada Wankum FC," pungkas wartawan Net TV itu. (ana/ian) 

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Rabu, 11 September 2019 18:57 WIB
Oleh: Em Mas'ud Adnan*Indonesia – terutama Jawa Timur – memang sepotong taman surga. Tanah subur, pohon rimbun, air mengalir dan gunung bertebaran menghiasi alam. Indah luar biasa. Masih ditambah satu anugerah lagi: keajaiban alam!Lihatlah blue...
Minggu, 22 September 2019 14:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag63. Qaala idzhab faman tabi’aka minhum fa-inna jahannama jazaaukum jazaa-an mawfuuraanDia (Allah) berfirman, “Pergilah, tetapi barang siapa di antara mereka yang mengikuti kamu, maka sungguh, neraka Jahanamla...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...