Awali Operasi Patuh Semeru 2019, Satlantas Polres Ngawi Gelar Razia Stasioner

Awali Operasi Patuh Semeru 2019, Satlantas Polres Ngawi Gelar Razia Stasioner Razia yang digelar Satlantas Polres Ngawi dalam rangka Operasi Patuh Semeru 2019 di perempatan Kartonyono.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Ngawi melakukan gelar pasukan di halaman mako Polres Ngawi, yang kemudian langsung dilanjutkan dengan menggelar razia dengan sistem stasioner (di tempat), Kamis (29/08). Razia ini merupakan bagian dari Operasi Patuh Semeru 2019 yang bakal digelar hingga 11 September mendatang.

Dalam razia ini, puluhan pengendara kendaraan roda dua banyak yang terkejut saat melihat banyak anggota Satlantas Polres Ngawi di perempatan Kartonyono. 

Kasatlantas Polres Ngawi AKP Yanto Mulyanto mengatakan, razia operasi patuh ini dilaksanakan dengan dua sistem selama 24 jam. Yang pertama dengan sistem stasioner atau giat di salah satu titik yang telah ditentukan, dan dengan sistem patroli mobile (bergerak) untuk menindak pelanggar.

"Kita akan melakukan dua sistem yaitu stasioner dan mobile untuk giat operasi patuh ini," jelas AKP Yanto pada BANGSAONLINE.com.

Pada hari pertama razia stasioner di perempatan Kartonyono, Satlantas Polres Ngawi banyak menjaring pelanggar dari pengendara kendaraan roda dua. "Untuk awal ini, mayoritas pelanggar yang kita tindak pengendara roda dua," terang Kanit Laka Satlantas Polres Ngawi Iptu Cipto Utoyo kepada bangsaonline.com. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO