Taman Candi Ngawi Jadi Ajang Mesum Malam Hari, Siswi SMA Diamankan Saat Indehoi dengan Pacarnya

Taman Candi Ngawi Jadi Ajang Mesum Malam Hari, Siswi SMA Diamankan Saat Indehoi dengan Pacarnya Pasangan mesum yang diamankan Satpol PP Ngawi dari Taman Candi.

NGAWI, BANGSAONLINE,com - Taman Candi yang berlokasi di tengah Kota Ngawi tepatnya di Desa Beran sering disalahgunakan oleh warga sebagai ajang mesum.

Hal ini diduga lantaran kondisi taman yang terhitung anyar itu minim penerangan dan sepi saat malam hari. Hal ini membuat pengunjung taman, utamanya muda-mudi, dengan leluasa memanfaatkan gazebo sebagai tempat memadu kasih.

Keadaan tersebut memang bertolak belakang saat pagi hingga sore. Sebab, Taman Candi selalu menjadi tujuan warga Ngawi untuk sekadar refreshing. Apalagi di tempat itu juga banyak pedagang yang menyediakan makanan ringan.

Bukti bahwa Taman Candi dijadikan sebagai lokasi mesum seperti yang terjadi pada Selasa (27/08) malam kemarin. Satpol PP mengamankan pasangan yang diduga berbuat mesum di salah satu gazebo. Yakni, H (31) warga Desa Klitik Kec. Geneng Ngawi, dengan wanitanya Y (18) warga Saradan Kab. Madiun yang diketahui masih berstatus siswi salah satu SMA di Madiun.

Keduanya didapati petugas berbuat tidak senonoh di salah satu gazebo yang berada di Taman Candi. Selanjutnya, petugas tersebut menghubungi kantor Satpol PP dan melaporkan adanya pasangan yang berbuat tidak senonoh di Taman Candi.

Benar saja, saat anggota Satpol PP sampai di tempat kedua pasangan sedang indehoi di gazebo taman. Selanjutnya kedua pasangan tersebut langsung diciduk untuk digelandang ke kantor Satpol PP Ngawi.

"Berawal dari laporan petugas jaga dan benar saat kita datang pasangan tersebut kedapatan usai melakukan mesum," jelas Kabid Penegakan Perundang-undangan Arief Setyono saat dihubungi BANGSAONLINE.com.

Selanjutnya, orang tua keduanya dihadirkan untuk memberikan pembinaan. Hingga, akhirnya disetujui keduanya akan dinikahkan.

Sejatinya kasus tindak asusila sudah sering didapati di Taman Candi. Sebelumnya, Satpol PP juga telah mengamankan pasangan yang berbuat tidak senonoh di tempat tersebut. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO