Usai Kasus ABG Mesum di Warnet di Jogorogo Ngawi, Satpol PP Razia Warnet

Usai Kasus ABG Mesum di Warnet di Jogorogo Ngawi, Satpol PP Razia Warnet Petugas satpol PP Ngawi saat menyisir bilik per bilik warnet di Ngawi. foto: zaenal abidin/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Setelah adanya kasus siswa-siswi yang memanfaatkan warnet untuk berbuat mesum beberapa waktu lalu, tepatnya di desa Jogorogo, Satpol PP Pemkab Ngawi mengadakan razia ke beberapa warnet di dalam kota Ngawi, Rabu (23/12). Beberapa petugas Satpol PP dengan menaiki kendaraan truk langsung meluncur di sebuah warnet di daerah Klitik, namun apes, ternyata warnet yang dituju tutup.

Lalu rombongan Satpol PP yang dipimpin Suparno, Kasub bidang penegakkan disiplin ini melanjutkan ke warnet di jalan A Yani milik seorang PNS di Dinas Pendidikan Ngawi. Ternyata warnet tersebut hanya menyediakan fasilitas game online sehingga tidak ada bilik layaknya warnet biasa.

Rombongan pun pindah ke salah satu warnet di dalam kota Ngawi, tepatnya di perempatan Kartonyono. Warnet ini punya banyak bilik. Di sini didapati warnet penuh dengan anak-anak sekolah yang sedang berlibur, namun tidak ditemukan pasangan yang sedang mesum. Petugas pun kemudian memberi peringatan agar penyekatnya lebih dipendekkan sehingga mudah dipantau.

Usai razia, Suparno menjelaskan bahwa kegiatan ini untuk memberikan teguran bagi warnet yang fasilitas tempatnya rawan untuk disalahgunakan sebagai tempat mesum karena biliknya tertutup.(nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO