Dua Siswa SMA di Soco Ngawi Mesum di Warnet, Jadi Tontonan Gratis Pengunjung

Dua Siswa SMA di Soco Ngawi Mesum di Warnet, Jadi Tontonan Gratis Pengunjung ilustrasi. foto: zainal abidin/ BANGSAONLINE

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Apa yang dilakukan dua sejoli yang masih duduk dibangku SLTA ini sungguh kelewat batas. Sebut saja Bunga (16) dan Kumbang (16), keduanya nekat berbuat mesum di warnet. Ironisnya, sebelum ditangkap, perbuatan meraka jadi tontonan gratis pengunjung warnet.

Menurut saksi, Bunga warga desa Soco, Jogorogo ini janjian dengan Kumbang di warnet. Mereka masuk bareng di KBU (kamar biara umum). Pengunjung langsung curiga dengan aksi mereka. Setelah bebeapa saat, diintip, kecurigaan pengunjung terbukti. Aksi tak senonoh mereka jadi tontonan gratis sesama pengunjung warnet.

Pemilik warnet yang kesal melihat kelakuan mereka langsung menangkap dan mendatangkan kedua orang tua masing-masing. Orang tua Bunga yang tempat tinggalnya dekat dengan warnet datang lebih dulu dan memarahi serta menyuruh Bunga pulang. Dalam introgasi, Bunga mengaku sudah tiga kali bersetubuh di warnet tersebut.

Sudariyanto Kades Soco membenarkan kalau mediasi dilakukan di balai desa, namun tidak membuahkan hasil. “Keduanya masih ada hubungan kekerabatan sebenaranya. Karena seperti itu, mereka kita minta untuk menyelesaikan sendiri masalahnya sebelum dilanjutkan ke pihak kepolisian,” ujar Sudariyanto yang memediatori bersama Bhabinkamtibmas dan Babinsa. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO