Menang Tipis, Wankum Lolos Final Piala Kapolres Tanjung Perak

Menang Tipis, Wankum Lolos Final Piala Kapolres Tanjung Perak Tim Wankum FC saat melawan Semeru FC.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Turnamen Futsal piala Kapolres Tanjung Perak semakin seru. Dalam laga bergengsi antar Pokja ini bertemu empat tim terbaik, yakni Wankum (Pokja Pengadilan dan Kejaksaan) FC Vs Semeru (Pokja Polda Jatim) FC, Rabu (28/8).

Dalam laga yang digelar di Goal Mangga Dua ini, tim Wankum FC berhasil mengalahkan tim Semeru FC dengan skor tipis 2-1. Untuk tim Wankum gol dicetak oleh Febriansyah dan Kuntoro. Sementara tim Semeru gol dicetak oleh Anton.

Ketua Divisi Olahraga Wankum Yudha Prawira mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang sudah mendukung tim Wankum sampai saat ini.

Di laga final nanti, akan mempertemukan Wankum FC dan Kompak FC. Partai puncak yang akan digelar pada Kamis (29/8) besok diprediksi bakal berlangsung menarik karena banyak pemain bintang yang akan bertanding.

"Kita Bismillah saja semoga di turnamen ini kita bisa menuntaskan pertandingan dengan hasil yang bagus dan menjadi juara," ujar Wartawan Net TV ini.

Yudha berterima kasih pada para pihak yang telah mendukung Wankum sehingga bisa berpartisipasi dalam turnamen Piala Kapolres ini.

Pihak yang telah mendukung Wankum dalam turnamen ini adalah advokat Kosasih, advokat Andry Ermawan, Advokat Addy Cipta Nugraha, Advokat Agung Silo Widodo Basuki, Advokat Franky Warowu, Kejaksaan Negeri Surabaya, Kejaksaan Negeri Tanjung Perak dan Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, PT Surya Inti Aman (SIA). (ana/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO