Terbitkan 45.250 SHM, Program PTSL Tahun 2019 di Pacitan Rampung

Terbitkan 45.250 SHM, Program PTSL Tahun 2019 di Pacitan Rampung Arif Kurniawan, Kasie Hubungan Hukum Pertanahan BPN Pacitan. foto: YUNIARDI SUTONDO/ BANGSAONLINE

PACITAN, BANGSAONLINE.com - Program Pendaftaran Tanah Sertifikat Lengkap () di Kabupaten Pacitan tahun 2019 tuntas dilaksanakan. Dari sebanyak 45.250 bidang, sudah terbit sertifikat hak milik (SHM).

"Tinggal kita sampaikan ke masing-masing pemilik lahan," kata Arif Kurniawan, Kasie Hubungan Hukum Pertanahan BPN Pacitan, Selasa (20/8).

Menurut Wawan, begitu pejabat yang hobi bermain saksofon ini karib disapa, sudah ada 13 ribuan lebih SHM telah sampai ketangan pemilik lahan yang ikut dalam program . "Ini masih terus kita distribusikan secara bertahap," katanya.

Sementara itu, beberapa desa yang kebagian program meliputi Desa Bandar, Desa Ngunut, Desa Petungsinarang, Desa Kledung, Desa Jeruk, Desa Watupatok Kecamatan Bandar; Desa Karanganyar Kecamatan Kebonagung; Desa Pager Lor Kecamatan Sudimoro; Desa Sudimoro Kecamatan Sudimoro; Desa Sempu, Desa Mujing, Desa Nawangan Kecamatan Nawangan; dan Desa Karangmulyo Kecamatan Sudimoro. (yun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO