Tingkatkan Sinergitas, Dandim 0803/Madiun Ajak Cangkrukan Insan Pers

Tingkatkan Sinergitas, Dandim 0803/Madiun Ajak Cangkrukan Insan Pers Suasana cangkrukan Kodim Madiun bersama instan pers Madiun.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Guna meningkatkan sinergitas dengan insan media atau wartawan, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos, menggelar cangkrukan.

Acara yang dilakukan sebagai bentuk komunikasi sosial itu dilaksanakan di I Club Resto, Jl. Bali No.17, Kartoharjo, Kec. Kartoharjo, Kota Madiun, Minggu (18/8/2019) malam.

Mengawali sambutan, Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos., mengucapkan terima kasih pada rekan wartawan yang berkenan menghadiri undangannya.

"Saya sangat berterima kasih sudah berkenan meluangkan waktu untuk hadir," ujarnya.

"Tujuan diadakannya kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi yang mana sudah lama tidak berkumpul. Kami harap tali silaturahmi ini tetap kita jaga agar terjalin dengan baik," ucap Dandim.

Lebih lanjut, Dandim mengajak Insan Pers untuk bersama-sama membangun Madiun. "Mari kita sama-sama bangun Madiun dengan memberikan saran-saran untuk meningkatkan kinerja kami, dan masukan yang positif untuk kemajuan Kota dan Kabupaten Madiun," tutup Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos.

Sumber: mediacenter0803madiun@gmail.com

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO