J-Scook Berbagi kepada Scooterist Nusantara di Kediri

J-Scook Berbagi kepada Scooterist Nusantara di Kediri Anggota J-Scook saat membagikan nasi bungkus kepada scooterist yang datang di Kota Kediri. foto: ARIF K/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Jurnalis Scooter Kediri (J-Scook) ikut berpartisipasi menyukseskan penyelengaaran Kediri Scooter Festival (KSF) 4 yang digelar Forum Scooterist Kediri (Forscook) di Gor Jayabaya Kota Kediri, Sabtu (3/8) dan Minggu (4/8). Partispasi yang diberikan para pewarta yang juga penghobi motor mesin kanan ini ialah berbagi nasi bungkus kepada Scooteris yang akan masuk ke Venue KSF 4.

Memilih spot di sebelah Timur pintu masuk Gor Jayabaya, Scooterist dari berbagai media ini menghentikan satu per satu penunggang vespa yang hendak memasuki arena KSF 4. Scooterist dari berbagai wilayah ini kemudian diberi nasi bungkus beserta air mineral. Para scooterist tersebut di antaranya berasal dari Cirebon, Tegal, Banyuwangi, dan Surabaya.

"Ini adalah hasil donasi dari temen-temen J-Scook yang sengaja diberikan untuk scooterist yang datang ke event KSF 4. Semoga sedikit partisipasi kami ini bisa membantu dan pelaksanaan event tahunan ini bisa berjalan lancar dan sukses," ucap Andhimas Budi Ketua J-Scook, Sabtu (03/8) sore.

Simak berita selengkapnya ...