Danrem 081/DSJ Sulap Asrama Bosbow Jadi Sarana Komsos Kreatif

Danrem 081/DSJ Sulap Asrama Bosbow Jadi Sarana Komsos Kreatif Para anggota memanfaatkan asrama Bosbow sebagai sarana Komsos Kreatif yang lebih mendekatkan diri pada masyarakat.

MADIUN, BANGSAONLINE.com - Asrama Bosbow yang yang terletak di Jl. Diponegoro Kota Madiun, dulunya merupakan sekolah kehutanan pada jaman penjajahan Belanda, kini digunakan sebagai asrama yang ditempati oleh para anggota Korem 081/DSJ.

Terkait kondisi bangunan yang sudah mulai tua dan kurang terawat, Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Masduki, S.E., M.Si. berupaya mengubah dan memanfaatkannya sebagai sarana Komsos Kreatif untuk lebih mendekatkan diri dengan masyarakat.

Seperti halnya dengan membuatkan lapangan futsal, yang nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat umum. Dan pagi kemarin, lapangan futsal tersebut secara resmi mulai digunakan, Kamis (1/8/19).

Ditemui selesai bermain futsal, Danrem menyampaikan harapan terkait keberadaan lapangan futsal di Asrama Bosbow itu nantinya.

"Semoga dengan adanya lapangan futsal ini, nantinya dapat di manfaatkan oleh masyarakat, agar kita sebagai TNI dapat lebih membahur dan mendekatkan diri lagi dengan masyarakat," tuturnya.

"Selain itu, kami juga nanti akan berupaya memberikan pesan kepada masyarakat guna membentuk karakter bangsa yang sesuai dengan kepribadian Pancasila," ungkapnya.

Seperti diketahui, di Asrama Bosbow nantinya juga akan digunakan sebagai salah satu potensi wisata kota tua dan galeri seni.(pen/dev)

Sumber: Kapenrem 081 Mayor Arm Timbul Moedjihartoyo,S.Pd

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO