Rabu, 16 Oktober 2019 20:14

​Generasi Kakek-kakek Gelar Pesta Seks di Pantai untuk Mengenang Masa Muda

Selasa, 30 Juli 2019 14:18 WIB
Editor: Choirul
​Generasi Kakek-kakek Gelar Pesta Seks di Pantai untuk Mengenang Masa Muda
Pesta seks, usai peragaan sriptis. foto: mirror.co.uk

BANGSAONLINE.com – Generasi tua menyebabkan kekacauan di Benidorm Costa Blanca, Spanyol, karena menggelar pesta narkoba, sesi bercinta, serta mabuk-mabukan. Mereka ingin mengenang pesta-pesta di era 70-80an.

Tak pelak, Benidorm pun kacau. Resor tepi laut Spanyol yang terkenal di Costa Blanca memang menjadi tempat favorit wisatawan Inggris. Kini, para kakek-kakek memilih berlibur di destinasi ini, karena mereka ingin menghidupkan pesta masa lalu.

Seorang nenek, seorang wanita dari Yorkshire di usia akhir 50-an, membual kepada mirror.co.uk, bagaimana ia dulu menyelundupkan kokain ke dalam resor dalam inhaler sinus, sambil mengenakan t-shirt bertuliskan 'Coke Whore'. "Sangat mudah, tidak ada yang berpikir untuk memeriksa tabung di inhaler di antara semua pil saya, meskipun narkoba cukup murah di sini."

Kokain, ekstasi, dan ganja semuanya ditawarkan sepanjang hari. Wartawan mirror.co.uk menyaksikan para kakek riang bermain bingo di siang hari, berkeliling dengan skuter, dan kemudian berpesta sampai malam di English Square yang terkenal.

Di sini, tumpukan turis Inggris datang ke pesta bersama-sama. Sementara penari telanjang di podium terbuka tampil di depan semua orang, tua atau muda, sepanjang malam. Resor ini memiliki 2.305 penduduk Inggris yang merupakan 11 persen dari total populasi.

Banyak dari mereka yang lebih tua dan telah keluar ke Benidorm selama lebih dari 30 tahun. "Anda memiliki semua yang Anda inginkan di sini, matahari, laut, dan minuman keras - orang-orang menyukainya," ujar Betty Thirlwall (66) kepada mirror.

Pensiunan seperti Betty telah melihat perubahan resor dari tahun 1980-an. Namun yang tidak berubah ada resor itu tetap terkenal karena pesta mabuk-mabukan sampai sekarang. Pertunjukan seks dan prostitusi semua tersedia. Salah satu pertunjukan melibatkan penari telanjang berpakaian sebagai karakter fiksi ilmiah populer yang terlibat dalam aksi seks.

Juga pertunjukan lesbian di Chaplin meningkat cepat.

Darren Smith, 38, dari Liverpool, mengatakan: “Inilah tujuan datang ke sini. Ini hanya kesenangan yang tidak berbahaya, tidak ada yang mendapat menyakiti."

Para pelacur melakukan perdagangan secara terbuka di jalan dan pengedar narkoba tidak memiliki keraguan untuk berurusan di siang hari bolong di depan restoran keluarga.

Wartawan Mirror terus ditawari ngeseks oleh pelacur Eropa Timurdi Calle Gerona, hanya seharga kuran dari Ro 1 juta. 

Sumber: mirror.co.uk
Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Minggu, 13 Oktober 2019 23:15 WIB
BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur memiliki wisata unik berbasis minyak dan gas bumi (Migas), tepatnya di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, Kabupaten Bojonegoro.Di desa ini terdapat ratusan sumur minyak tua peninggal...
Rabu, 16 Oktober 2019 11:21 WIB
Oleh: Khariri Makmun*Fenomena semangat keberagamaan di tanah air semakin meningkat, hal itu ditandai dengan maraknya gelombang hijrah baik di kalangan artis, publik figur, maupun orang awam. Masifnya dakwah di media sosial disambut baik oleh netizen ...
Minggu, 06 Oktober 2019 22:56 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*70. Walaqad karramnaa banii aadama wahamalnaahum fii albarri waalbahri warazaqnaahum mina alththhayyibaati wafadhdhalnaahum ‘alaa katsiirin mimman khalaqnaa tafdhiilaan.Dan sungguh, Kami telah memuliakan ...
Minggu, 22 September 2019 14:08 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...