Tekan Laka, Satlantas Polres Ngawi Gelar Razia Pengendara R2 dan R4

Tekan Laka, Satlantas Polres Ngawi Gelar Razia Pengendara R2 dan R4 Petugas Satlantas Polres Ngawi saat melakukan razia.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Guna menekan tingginya angka kecelakaan di wilayah hukum Polres Ngawi, Satuan Lalu lintas (Satlantas) intensif menggelar operasi pada pengendara kendaraan roda dua maupun empat. Hal tersebut terkait dengan pendisiplinan bagi pengendara kendaraan di jalan umum.

Seperti yang dilakukan Senin (29/07), di perempatan Kartonyono. Petugas merazia bagi pengendara kendaraan roda dua maupun roda empat yang melintasi jantung Kota Ngawi. Tak ayal kegiatan yang dipimpin oleh Kanit Turjawali Satlantas polres Ngawi Ipda Fredo Leonard Sianturi membuat para pengendara kendaraan kaget. Apalagi para pengendara yang merasa tidak lengkap kendaraannya.

"Kegiatan ini demi mendisiplinkan para pengendara karena kecelakaan salah satunya adalah ketidak disiplinan dari pengendara," jelas Kanit Turjawali Ipda.Fredo Leonard S pada BANGSAONLINE.com.

Anggota Satlantas berhasil menindak 95 pelanggar. Selain pengendara sepeda motor juga pengendara roda empat yang terjaring dalam razia senin pagi tersebut.

Sedangkan pelanggar yang terjaring didominasi pengendara sepeda motor. Mayoritas pelanggarannya yakni tidak memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM). (nal/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO