Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim Sampang 'Borong Habis' 6 Unit RTLH

Tak Kenal Lelah, Satgas TMMD Kodim Sampang Satgas TMMD Sampang saat beraksi.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 Kodim 0828/Sampang, Koramil 0828/07 Madura, telah membangun 6 unit rumah tidak layak huni (RTLH) warga di Desa Karang Anyar, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang.

Dansatgas TMMD Letkol Czi Ary Syharial mengatakan, dalam rangka mengejar target waktu yang semakin menipis, Satuan Tugas (Satgas) TMMD bekerja tidak kenal waktu dan tidak kenal cuaca. Karena meskipun dalam kondisi panas, prajurit satgas tetap menunjukkan semangatnya dalam membangun rumah warga.

Sementara itu, ia sangat bangga dengan kerja prajurit TNI yang bertugas di lokasi TMMD di Desa Karang Anyar bersama warga.

"Para anggota Satgas TMMD sangat luar biasa karena tidak mengenal lelah. Kondisi seperti inilah yang harus selalu kita tunjukkan kepada masyarakat. Sebagai TNI yang selalu semangat dan trengginas dalam mengabdi untuk rakyat," tuturnya

Program TMMD Ke-105 Kodim 0828/Sampang merupakan tanggung jawab semua prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD. 

"Saya bangga karena anggota Satgas TMMD terus bekerja menyukseskan agenda TNI Manunggal Membangun Desa ke-105 di wilayah Kodim Sampang," pungkasnya. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO