Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Jadi Narasumber di Acara Pasar Tiban ke-26

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Jadi Narasumber di Acara Pasar Tiban ke-26 Suasana pembukaan Pasar Tiban dihibur dengan atraksi seni anak-anak.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Sebagai wujud cinta kepada negeri, Pasar Tiban kembali digelar untuk yang ke-26 kalinya dan yang ketiga kalinya di Surabaya.

Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II (KDJA II) Ny. Dien Mintoro Yulianto, ikut berpartisipasi dengan menjadi narasumber pada acara Anne Avantie Pasar Tiban ke-26.

Kegiatan bertema “Mlaku-mlaku Nang Toendjoengan“, itu berlangsung di di Main Atrium Tunjungan Plaza 6 Surabaya pada Selasa (23/07/2019).

Event tersebut merupakan kampanye untuk mendukung “Gerakan Berkebaya Nasional“, sekaligus menyapa perempuan-perempuan hebat di kota Surabaya dengan menggelar acara parade show Bajoe Nasional bertema “Kebayakoe, Kebayamoe, Kebaya kita“.

Rangkaian acara pembukaan tersebut, dimeriahkan dengan berbagai penampilan dari anak-anak Inklusi sebagai salah satu bentuk perayaan bertepatan dengan Hari Anak Nasional.

Selain itu dimeriahkan juga dengan Fashion Show dari Dharma Pertiwi dan Jalasenastri. Di samping berdonasi, Pasar Tiban ikut serta memperingati Hari Anak Nasional yang jatuh pada 23 Juli 2019, serta Hari Gerakan Selasa Berkebaya. (pen/dev)

Sumber: Dispen Koarmada II

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO