Satgas TMMD Kodim Sampang Pasang Pompa dan Pipa Saluran Air

Satgas TMMD Kodim Sampang Pasang Pompa dan Pipa Saluran Air Anggota Satgas TMMD Kodim 0828/Sampang saat membantu perbaikan pipanisasi.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Anggota Satgas TMMD Kodim 0828/Sampang langsung turun tangan memberikan bantuan kepada masyarakat yang sedang memperbaiki pompa air dan pipa saluran airnya (pipanisasi) di Desa Karang Anyar Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang, Rabu (24/19).

Untuk mendapatkan air bersih, warga Dusun Karang Anyar Desa Karang Anyar mengambil dari sumber mata air yang berada di lereng Utara. Rencana pemasangan pompa dan pemasangan pipa air (pipanisasi) tersebut akan di alirkan ke rumah-rumah penduduk dengan membuat jaringan pipa-pipa peralon ukuran 2 Dm dengan panjang 880 m.

Apalagi air merupakan kebutuhan pokok bagi seluruh masyarakat, sebagai penunjang kebutuhan hidup sehari-hari, baik di gunakan untuk mandi juga untuk memasak dan keperluan lainya.

Dengan adanya pemasangan pompa dan pipanisasi, masyarakat Desa Karang Anyar berterima kasih atas kehadiran TNI yang telah berperan aktif membantu warga memfasilitasi adanya air bersih di desanya. (dev/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO