Medan Sulit, Satgas TMMD Sampang Langsir Mobil Tangki Air

Medan Sulit, Satgas TMMD Sampang Langsir Mobil Tangki Air

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Beratnya medan dalam pembangunan jalan di Desa Karang Anyar, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, membuat sejumlah anggota satgas TMMD terlihat mendorong mobil tangki air untuk dilangsirkan ke lokasi pekerjaan pembangunan fisik.

Kondisi jalan yang naik turun menjadi kendala utama bagi warga dan anggota satgas TMMD di wilayah Kodim 0828/Sampang, untuk sampai di lokasi. Jika jalur yang sangat susah untuk material masuk ke lokasi banyaknya beberapa tanjakan dan turunan. Selain itu material harus dilangsir.

Memang susah jalannya karena ada beberapa tanjakan dan turunan, membuat matrial yang susah masuk ke lokasi TMMD maka untuk melangsir dengan alat grobak dan alat apa adanya agar untuk mempercepat material dan bisa langsung bisa dikerjakan sesuai sasaranya masing-masing. Di sisi lain, peran masyarakat juga terlihat dengan ikut membantu mengangkat batu bata.

Salah satu warga Pi'i (55) mengatakan jika ini merupakan inisiatif dari warga sekitar yang turut ingin berperan dalam menyukseskan TMMD reguler 105.

“Kita semua memang sengaja ikut bantu walaupun tidak banyak yang kami bisa. Yang lain juga sama setidaknya kan ikut andil dalam pembuatan sasaran fisik ini. Kita juga bersyukur ada TMMD di desa kami sehingga masyarakat bisa nyaman menuju desa karang anyar. kecamatan ketapang kabupaten sampang,”cetusnya. (dev/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO