Sabtu, 24 Agustus 2019 10:34

Ini Tiga Besar Hasil Lelang Jabatan Asisten II, DPMD, Disbudpar, Dinkes, dan Dispora Gresik

Selasa, 23 Juli 2019 11:15 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Ini Tiga Besar Hasil Lelang Jabatan Asisten II, DPMD, Disbudpar, Dinkes, dan Dispora Gresik
Andhy Hendro Wijaya

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Panitia seleksi (Pansel) lelang lima jabatan di Pemkab Gresik akhirnya mengumumkan tiga besar pejabat yang lolos, Selasa (23/7).

Berikut tiga besar peserta di masing-masing jabatan yang dilelang diurutkan berdasarkan abjad.

Untuk jabatan Asisten II adalah, Adiana Setiawati (Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup), Dwi Purbo Wahyono (Camat Panceng), dan Ida Lailatussa'diyah (Kabag Pembangunan).

Jabatan Kepala DPMD adalah, Malahatul Farda (Kabag Ortala), M. Jusuf Ansyari (Camat Balongpanggang), dan Satrio Utomo (Camat Driyorejo).

Jabatan Kepala Disbudpar adalah, Agustin H. Sinaga (Sekretaris Dishub), Kiki Nuryadi (Camat Bungah), dan Siti Saefiah (Sekretaris Dinas Pertanian).

Jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) adalah, Mukhibatul Khusnah (Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes), Saifudin Ghozali (Kepala UPT Puskesmas Bungah), dan Titik Ernawati (Kepala UPT Puskesmas Duduksampeyan).

Jabatan Kepala Dispora adalah, Arif Wicaksono (Camat Benjeng), Nuri Mardiana (Kabag Perekonomian dan SDA), dan Nuryadi (Camat Sidayu).

Sekda Gresik Andhy Hendro Wijaya kepada BANGSAONLINE.com membenarkan, bahwa nama-nama tersebut masuk 3 besar hasil Assessment Center lelang lima jabatan. "Selanjutnya, pejabat tersebut akan menjalani tes kesehatan di Ruang Medical Check Up Gedung Paviliun Lt. 1 RSUD Ibnu Sina," ujar Andhy didampingi Kepala BKD Nadlif.

Sedangkan usai tes kesehatan, nantinya bupati yang akan memilih satu dari tiga pejabat untuk kemudian dilantik sebagai pejabat definitif. "Semuanya nanti yang menentukan (pejabat terpilih, Red) Pak Bupati (Sambari Halim Radianto), dengan berpedoman pada hasil tes, Assessment Center, dan pertimbangan Bupati yang memiliki hak prerogatif," pungkasnya. (hud/rev)

Bandeng Jelak Khas Kota Pasuruan yang Tinggi Protein, Yuk Makan Ikan!
Minggu, 28 April 2019 01:01 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Kali ini Shania Indira Putri, Duta Gemarikan Kota Pasuruan, melihat lebih dekat bagaimana proses pemanenan ikan Bandeng Jelak khas Kota Pasuruan. Sekali panen, ikan ini air tawar ini bisa menghasilkan 600 hingga 120...
Jumat, 23 Agustus 2019 22:22 WIB
NGAWI, BANGSAONLINE.com - Masyarakat Kabupaten Ngawi dan sekitarnya kini sedang gandrung dengan destinasi wisata baru di Desa Bringin, Kecamatan Bringin, Ngawi. Di mana, salah satu obyek wisata yang dikenal dengan nama 'Jurang Krowak' banyak men...
Minggu, 11 Agustus 2019 17:36 WIB
Oleh: Em Mas’ud AdnanPeta politik Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) di Kota Surabaya kembali berubah. Awalnya ada tiga kekuatan kubu politik di internal PDIP Kota Surabaya. Kubu Wihsnu Sakti Buana (wakil wali kota Surabaya), Bambang...
Senin, 19 Agustus 2019 01:09 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag58. wa-in min qaryatin illaa nahnu muhlikuuhaa qabla yawmi alqiyaamati aw mu’adzdzibuuhaa ‘adzaaban syadiidan kaana dzaalika fii alkitaabi masthuuraanDan tidak ada suatu negeri pun (yang durhaka penduduk...
Sabtu, 17 Agustus 2019 11:29 WIB
>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Dr. KH. Imam Ghazali Said. SMS ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<<<<...