Rabu, 08 Juli 2020 14:31

Ini Tiga Besar Hasil Lelang Jabatan Asisten II, DPMD, Disbudpar, Dinkes, dan Dispora Gresik

Selasa, 23 Juli 2019 11:15 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: M. Syuhud Almanfaluty
Ini Tiga Besar Hasil Lelang Jabatan Asisten II, DPMD, Disbudpar, Dinkes, dan Dispora Gresik
Andhy Hendro Wijaya

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Panitia seleksi (Pansel) lelang lima jabatan di Pemkab Gresik akhirnya mengumumkan tiga besar pejabat yang lolos, Selasa (23/7).

Berikut tiga besar peserta di masing-masing jabatan yang dilelang diurutkan berdasarkan abjad.

Untuk jabatan Asisten II adalah, Adiana Setiawati (Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup), Dwi Purbo Wahyono (Camat Panceng), dan Ida Lailatussa'diyah (Kabag Pembangunan).

Jabatan Kepala DPMD adalah, Malahatul Farda (Kabag Ortala), M. Jusuf Ansyari (Camat Balongpanggang), dan Satrio Utomo (Camat Driyorejo).

Jabatan Kepala Disbudpar adalah, Agustin H. Sinaga (Sekretaris Dishub), Kiki Nuryadi (Camat Bungah), dan Siti Saefiah (Sekretaris Dinas Pertanian).

Jabatan Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) adalah, Mukhibatul Khusnah (Kabid Kesehatan Masyarakat Dinkes), Saifudin Ghozali (Kepala UPT Puskesmas Bungah), dan Titik Ernawati (Kepala UPT Puskesmas Duduksampeyan).

Jabatan Kepala Dispora adalah, Arif Wicaksono (Camat Benjeng), Nuri Mardiana (Kabag Perekonomian dan SDA), dan Nuryadi (Camat Sidayu).

Sekda Gresik Andhy Hendro Wijaya kepada BANGSAONLINE.com membenarkan, bahwa nama-nama tersebut masuk 3 besar hasil Assessment Center lelang lima jabatan. "Selanjutnya, pejabat tersebut akan menjalani tes kesehatan di Ruang Medical Check Up Gedung Paviliun Lt. 1 RSUD Ibnu Sina," ujar Andhy didampingi Kepala BKD Nadlif.

Sedangkan usai tes kesehatan, nantinya bupati yang akan memilih satu dari tiga pejabat untuk kemudian dilantik sebagai pejabat definitif. "Semuanya nanti yang menentukan (pejabat terpilih, Red) Pak Bupati (Sambari Halim Radianto), dengan berpedoman pada hasil tes, Assessment Center, dan pertimbangan Bupati yang memiliki hak prerogatif," pungkasnya. (hud/rev)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Rabu, 11 Maret 2020 22:53 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Keindahan alam di Jawa Timur adalah potensi wisata yang luar biasa. Salah satunya, Taman Wisata Genilangit di Kecamatan Poncol, Kabupaten Magetan. Gubernur Jatim, Khofifah Indar Parawansa datang langsung ke ikon wisata di...
Rabu, 01 Juli 2020 18:44 WIB
Oleh Fandi Akhmad Yani (Gus Yani)*Kring... Kring.. Kring.. "Hallo Pak Ketua". Terdengar suara lirih dari depan kantor DPRD Gresik saat saya keluar dari kantor. Adalah Mbah Amang Genggong. Sudah menjadi kebiasaannya setiap kali melintas di depan ged...
Rabu, 24 Juni 2020 23:47 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Jumat, 03 Juli 2020 22:23 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat...