Program TMMD Hadir untuk Wujudkan Pembangunan Pedesaan

Program TMMD Hadir untuk Wujudkan Pembangunan Pedesaan Satgas TMMD Reguler Kodim 0828/Sampang saat membantu pengecatan ruang kelas salah satu sekolah.

SAMPANG, BANGSAONLINE.com - Program TMMD hadir untuk wujudkan pembangunan pedesaan warga yang tidak mampu. Program TMMD merupakan wujud kemanunggalan TNI bersama rakyat, karena rohnya TNI berasal dari rakyat.

Hal tersebut dapat dilihat dari gigihnya Satgas TMMD Reguler Kodim 0828/Sampang. Dengan semangat yang tinggi, mereka membantu Pemerintah Daerah mengentaskan wilayah teritorial yang tertinggal.

Para prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ke-105 Reguler 2019 ini dipimpin langsung oleh Dandim 0828/Sampang Letkol Czi Ary Syahrizal. Ia mengatakan, tugas Operasi Militer selain perang ini tentunya tidak kalah penting dari Operasi Militer untuk perang, karena diperlukan jiwa rela berkorban serta semangat bergotong-royong.

“Guyub bersama masyarakat dalam membangun daerah perkampungan yang hidupnya masih di bawah garis kemiskinan, perlu kita kembangkan,” ujarnya, Ahad (21/7).

“Kehadiran TNI untuk membantu dan memberi semangat serta pengabdian yang tinggi dalam memajukan masyarakat di daerah Karang Anyar ini. TNI juga ingin melalui program ini, masyarakat dapat menikmati pembangunan secara merata sampai pelosok desa sekalipun,” tuturnya. (dev/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO