Rapimcab GMNI Tuban, Wujudkan Arah Perjuangan Organisasi

Rapimcab GMNI Tuban, Wujudkan Arah Perjuangan Organisasi Suasana Rapimcab DPC GMNI Tuban di Wisma Marhaenis, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, Ahad (21/7).

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Tuban menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab) yang berlangsung di Wisma Marhaenis, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Tuban, Ahad (21/7).

Agenda yang dikemas dengan penuh kekeluargaan itu adalah membahas program-program terkait arah dan perjuangan ke depan. Di samping itu, Rapimcab tersebut diharapkan mampu memperkuat silaturahim antar anggota GMNI.

Ketua DPC Saiful Anwar mengatakan, melalui Rapimcab tersebut, akan mengakomodir seluruh pemikiran para anggota dan direalisasikan untuk kehidupan bermasyarakat. Menurutnya, para kader harus mampu memberikan sumbangsih pemikiran yang positif untuk keberlangsungan roda organisasi ke depan.

"Rapimcab ini harus mampu merumuskan pemikiran yang terbaik untuk ke depannya lebih baik lagi, sehingga GMNI ini bisa terus mampu memberi warna dalam kehidupan berbangsa dan bernegara," ujar pria yang karib disapa Bung Ipul ini.

Turut hadir Dewan Pimpinan Daerah (DPD) GMNI Jatim Nabrisi Rohid dalam rapimcab tersebut. Ia berpesan kepada para kader agar mampu mengikuti perkembangan zaman di era modernisasi yang serba instan ini.

"Mengingat memasuki era industrialisasi 4.0 kali ini, seluruh kader harus terus meningkatkan kemampuan dirinya sesuai dengan kompetensinya masing-masing. Kader GMNI harus mampu memberikan sumbangsih pemikirannya, baik untuk dirinya sendiri maupun masyarakat secara luas," tutur Naha. (gun/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO