Friendly Match, Persibo Siap Ladeni Timnas U-19 di Sidoarjo

Friendly Match, Persibo Siap Ladeni Timnas U-19 di Sidoarjo Jumpa pers jelang pertandingan Persibo Vs Timnas U-19.

BOJONEGORO, BANGSAONLINE.com - Skuad Bojonegoro akan menjalani laga uji coba melawan Timnas Indonesia U-19 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis sore (17/7/19) besok. Uji coba itu akan dimanfaatkan pelatih untuk menjajaki kekuatan timnya sebelum mengarungi kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur.

Asisten Pelatih Bojonegoro Bambang Pramuji mengatakan, uji coba melawan Timnas U-19 merupakan sebuah kehormatan sekaligus kebanggaan bagi tim berjuluk Laskar Angling Dharma.

Kata dia, meski tim saat ini berada di level kompetisi Liga 3, namun masih diperhitungkan oleh Asprov PSSI Jatim untuk melakukan uji coba dengan para penggawa Timnas U-19. "Kami sangat senang, dan tentu kami akan menyajikan permainan terbaik," ujar Bambang Pramuji, Rabu (16/7/19).

Dia memastikan kesiapan timnya untuk berujicoba melawan anak asuh Fachri Husaini. Kebugaran serta mental anak asuhnya tidak ada masalah, sehingga siap melakukan perlawanan saat ujicoba besok sore.

"Secara fisik dan mental sudah siap. Uji coba ini kami manfaatkan untuk mencari komposisi terbaik sebelum Liga 3 mulai akhir bulan ini," jelasnya.

Selain uji coba lawan tim Laskar Angling Darma, Timnas U-19 juga akan beruji coba melawan Deltras Sidoarjo serta Persekabpas Pasuruan. Saat ini tim maupun penggawa Timnas U-19 sudah berada di Sidoarjo untuk melakukan persiapan. (nur/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO